Raffi Ahmad Syok Rumah Barunya Dipenuhi Makhluk Astral, Fakta yang Terungkap di Luar Dugaan

Senin, 14 Februari 2022 - 19:19 WIB
loading...
Raffi Ahmad Syok Rumah Barunya Dipenuhi Makhluk Astral, Fakta yang Terungkap di Luar Dugaan
Raffi Ahmad terkejut saat sejumlah pekerja di proyek pembangunan rumah barunya tiba-tiba ingin berhenti karena diganggu makhluk astral. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad terkejut saat sejumlah pekerja di proyek pembangunan rumah barunya tiba-tiba ingin berhenti. Tak hanya syok, suami Nagita Slavina ini juga berang karena jika para pekerja keluar, maka rumah barunya itu tidak akan cepat rampung.

“Ini kan kita mau nyelesaiin cepet. Kalau satu-satu keluar, kapan rumah saya jadi?” kata Raffi, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (14/2/2022).



Selang beberapa saat, tiba-tiba Raffi kedatangan rekannya, Melaney Ricardo . Usai berbincang-bincang ringan, Raffi pun menceritakan masalah di rumah barunya sehingga Melaney menyarankan untuk memanggil ‘orang pintar’.

Setelah ‘orang pintar’ didatangkan, pria berbaju serbahitam itu langsung berkeliling di rumah baru Raffi. Dia mengatakan bahwa rumah tersebut dihuni oleh makhluk astral.

“Saya sarankan Raffi mencari karyawan baru karena karyawan lama sudah tidak betah gara-gara diganggu makhluk astral,” ujar pria tersebut, membuat Raffi tampak panik.





Pria itu pun meminta Raffi membawakan sayur asem dan susu putih untuk mengusir si makhluk astral. Raffi lantas menceritakan peristiwa rumah barunya kepada Nagita. Namun, Nagita ogah percaya dengan perkataan sang ‘orang pintar’.

“Jin memang ada, tapi kalau diusir-usir pakai kayak beginian (sayur dan susu), itu musyrik,” kata ibu dua anak tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)