Tertarik dengan Kerajinan Tangan Makrame? Yuk Simak Perbincangan Kartika Probo Hanya di Morning Update, iNews

Senin, 14 Februari 2022 - 19:36 WIB
loading...
Tertarik dengan Kerajinan Tangan Makrame? Yuk Simak Perbincangan Kartika Probo Hanya di Morning Update, iNews
Morning akan menghadirkan pembuatan kerajinan Tangan Makrame. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Sudah bosan dengan aksesoris rumah? Butuh aksesoris rumah yang cantik dan anti-mainstream? Tenang, kerajinan tangan makrame bisa menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan aksesoris rumah atau ruangan yang cantik, loh.

Kartika Probo, seorang yang telah menekuni kerajinan tangan makrame dan mengaku memiliki ketertarikan begitu tinggi terhadap kerajinan tangan tersebut. Tidak semata-mata dijadikan sebagai hobi, makrame nyatanya dapat menjadi ladang usaha bagi dirinya. Kesuksesan tersebut Tika rintis dari awal melalui usaha makrame bernama macrame by Tika.

Dari usaha tersebut, Tika menyediakan berbagai macam kerajinan tangan makrame berupa hiasan dinding, gantungan pot, dan berbagai dekorasi rumah yang sangat cantik untuk membuat suasana rumah atau ruangan morning people jadi lebih nyaman. Tak hanya itu, Tika juga memberikan kebebasan bagi para customer-nya untuk ikut merancang makrame sesuai keinginannya seperti menentukan model, warna, dan ukuran.

Baca Juga : Viral! Kisah Pilu Penjual Kerupuk yang Nangis Gara-Gara Dagangannya Tak Laku hingga Kelaparan

Untuk itu, di episode kali ini, morning update akan menghadirkan langsung Kartika Probo yang siap menunjukkan kerajinan tangan makrame buatannya sekaligus mengajarkan cara membuatnya. Penasaran bagaimana makrame buatan Tika dan seperti apa cara membuat makrame yang cantik dan indah?

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update , pagi ini (Selasa, 15 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #HaifaNafisa #KerajinanTangan #Makrame #KartikaProbo
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)