Stres Hadapi Adam Deni, Jerinx dan Nora Alexandra Nyaris Bunuh Diri

Senin, 14 Februari 2022 - 20:54 WIB
loading...
Stres Hadapi Adam Deni, Jerinx dan Nora Alexandra Nyaris Bunuh Diri
Jerinx dan sang istri, Nora Alexandra. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
JAKARTA - Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra , sempat ingin bunuh diri setelah terlibat perselisihan dengan Adam Deni .

Hal itu terungkap dalam sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni. Sang terdakwa yaitu I Gede Aryastina alias Jerinx pun hadir dalam sidang dengan agenda keterangan saksi dari pihaknya.



Dalam sidang, Jerinx mengungkapkan fakta baru di hadapan majelis hakim. Menurut sang musisi, istrinya, Nora, sempat berpikir untuk mengakhiri hidup.

"Istri saya sampai mau mengakhiri hidupnya karena dia stres. Istri saya percaya Adam Deni punya bekingan kuat," kata Jerinx di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).





Hal itu dipicu lantaran Nora meyakini dugaan bos besar yang dimiliki selebgram 26 tahun tersebut. Model cantik itu rupanya telah membayangkan risiko yang bakal dihadapi sang suami ke depan.

Terlebih, Jerinx kala itu baru keluar dari penjara usai tersandung kasus ujaran kebencian terhadap IDI (Ikatan Dokyer Indonesia) pada 2020.

Tak hanya itu, Jerinx pun mengakui hal serupa. Musisi asal Bali ini berpikir ingin mengakhiri hidupnya bersama sang istri.

"Saya berpikir juga yang sama sih. Istri saya depresi, kan saya baru bebas, dia stres bahwa mau bunuh diri. Saya juga stres dan mau mengakhiri hidup," tutur Jerinx.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)