4 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 3 Ketahuan Menikah Cuma demi Popularitas

Selasa, 15 Februari 2022 - 05:40 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 3 Ketahuan Menikah Cuma demi Popularitas
Artis Korea yang bercerai memiliki alasan tersendiri hingga mengakibatkan mereka memilih menyudahi pernikahan mereka. Foto-Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Artis Korea yang bercerai memiliki alasan tersendiri hingga mengakibatkan mereka memilih menyudahi pernikahan mereka. Beberapa di antaranya bahkan sempat bikin publik heboh.

Pada dasarnya, sifat manusia sebagai makhluk sosial adalah harus hidup bersama orang lain. Beberapa orang bertemu, saling suka, dan memutuskan menjalin hubungan asmara hingga berlabuh ke jenjang pernikahan.



Namun, pada kenyataannya, membina rumah tangga tidak semanis yang terjadi dalam drama. Artis-artis Korea ini pernah mengalaminya. Terkadang muncul penyebab-penyebab yang berakibat pada perpisahan dan perceraian rumah tangga.

Berikut beberapa artis Korea yang bercerai dan bikin publik heboh.

1. Goo Hye Sun

4 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 3 Ketahuan Menikah Cuma demi Popularitas


Goo Hye Sun menjadi nama pertama dalam deretan artis Korea yang bercerai. Goo Hye Sun pernah membintangi film Boys Before Flowers pada 2009. Artis kelahiran Incheon, 9 November 1984 ini memutuskan berpisah dengan mantan suaminya, Ahn Jae Hyun, pada Juli 2020.

Sebelumnya, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 2016 setelah mengalami cinta lokasi kala membintangi film Blood di 2015. Mereka mengumumkan hubungan pada April 2016, dan sebulan kemudian menggelar pernikahan.

Berita perpisahan Goo Hye Sun dengan suaminya disebabkan oleh berbagai permasalahan yang menghinggapi rumah tangga mereka. Goo Hye Sun merasa telah dikhianati oleh mantan suaminya dan mengklaim telah memiliki bukti kuat untuk membuktikannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)