Haji Faisal Tanggapi Rumor Thariq Akan Lamar Fuji: Saling Mengenal Dulu

Selasa, 15 Februari 2022 - 07:57 WIB
loading...
Haji Faisal Tanggapi Rumor Thariq Akan Lamar Fuji: Saling Mengenal Dulu
Haji Faisal, Thariq Halilintar dan Dewi Zuhriati. Foto/instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji belum menyentuh usia satu bulan, namun beredar dugaan bahwa adik Atta Halilintar itu berniat melamar sang kekasih. Terlebih Thoriq sempat menyambangi kediaman Fuji beberapa waktu lalu dan berbincang dengan sang ayah, Haji Faisal.

Dari pertemuan itu banyak timbul rasa penasaran apakah Thariq Halilintar sudah mengutarakan keseriusan ke jenjang selanjutnya. Namun rumor ini segera ditepis oleh Haji Faisal.

"Ya belum lah, sekarang saya hanya memberi agar mereka saling mengenal lebih dalam dulu, jalanilah dulu hubungan," ujar Haji Faisal, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (15/2/22).

Ketika disinggung terkait rencana lamaran Thoriq untuk sang anak, Faisal pun menanggapi dengan santai. Menurutnya, hubungan Thoriq dan Fuji masih terlalu awal untuk membahas soal itu.



"Alamak, belum lah, masih terlalu pagi," lanjutnya.

Faisal mengatakan dirinya saat ini lebih menginginkan Fuji dan Thariq mengutamakan karir terlebih dahulu. Mengingat usia hubungan mereka baru belum seumur jagung.

Kendati demikian, melalui pertemuannya dengan Thariq, Faisal sudah memiliki penilaiannya sendiri terhadap kekasih sang anak. Di mata Faisal, Thariq adalah sosok laki-laki yang bertanggung jawab

"Artinya dia sekarang, menjalin dengan anak saya, kemudian dia tunjukan suatu sikap positif bahwa dia bertanggung jawab, dia dtaang menemui saya selaku orangtuanya," ujar Haji Faisal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3341 seconds (0.1#10.140)