Wow, Syuting di Turki! Ikuti Open Casting Series MenemukanMU Vision Pictures, Cek di Sini!

Selasa, 15 Februari 2022 - 08:29 WIB
loading...
Wow, Syuting di Turki! Ikuti Open Casting Series MenemukanMU Vision Pictures, Cek di Sini!
Wow, syuting di Turki! ikuti Open Casting Series MenemukanMU Vision Pictures, Cek di Sini!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Maraknya produksi drama seri atau dikenal dengan original series berkualitas saat ini benar-benar tak terelakkan. Begitu banyak pilihan mulai dari genre, pemain dan crew yang diusung hingga kisah yang diangkat.

Ada yang berasal dari true story yang menginspirasi, ada yang berasal dari aplikasi yang berisi kumpulan cerita favorit dan banyak juga yang bermain fiksi. Hal ini tentunya untuk memanjakan kebutuhan hiburan remaja dan keluarga Indonesia selain upaya menjadi tuan rumah di negara sendiri, khususnya bagi insan perfilman di Tanah Air.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ sekaligus Executive Producer Vision Pictures menjelaskan, Vision Pictures mempunyai komitmen untuk memproduksi Vision+ Originals Series bukan hanya yang menghibur namun juga mengedukasi dan menginspirasi.

"Dan menyambut Lebaran 2022 ini, dengan bangga kami sampaikan bahwa untuk pertama kalinya, kami akan memberangkatkan tim produksi Vision Pictures untuk memproduksi langsung series berjudul MenemukanMU dari Turki, tepatnya di Kota Konya dan Antalya," kata Clarissa.

Baca Juga: Lukman Sardi Sebut Creepy Valentine Original Series Vision+ Lebih Berwarna: Serem Tapi Sweet

Lukman Sardi selaku Head of Creative & Production Vision Pictures juga turut menambahkan, “Sengaja kami memilih Turki, khususnya Konya mengingat bukan hanya sebagai kota asal sufi besar dunia, Maulana Jalaluddin Rumi. Konya dikenal sebagai kota yang cukup konservatif selain diakui sebagai pusat tasawuf."

Hal ini, jelas Lukman, akan mempengaruhi cerita yang akan diangkat, yakni tentang perjalanan mencari Tuhan oleh sang pemeran utama yang membuatnya tertambat di Konya dan Antalya, kota kuno bergaya klasik dan modern dengan pemandangan indah pantai Mediterania.

"Kisah yang berjudul MenemukanMU ini dikemas dengan roman indah bersama sutradara yang cukup berpengalaman dalam menyajikan visual komunikasi yang Indah dan dramatif yakni Eman Pradipta," imbuh Lukman.

Rick Soerafani sebagai Head of Creative & Production Vision Pictures menambahkan, “Dan istimewanya, kali ini kami buka kesempatan hingga 20 Februari 2022 untuk open casting juga private casting bagi remaja putri berusia 21-23 tahun dan belum menikah untuk pemeran pendukung Vision+ Originals Lebaran yang akan syuting di Turki di bulan Maret hingga April 2022. Adapun syarat dan ketentuannya cukup follow dan melakukan adegan dalam script yang kami sediakan di akun media sosial kami @vp_visionplusid."

Simak informasi lengkapnya dengan kunjungi dan follow akun media sosial kami @vp_visionplusid baik melalui Instagram, Twitter, TikTok maupun YouTube untuk dapatkan informasi terbaru mengenai Vision+ Originals dan karya Vision Pictures lainnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1639 seconds (11.252#12.26)