Ini Tontonan Seru di Vision+, Ikuti RT Kampung Ambyar MNCTV Bareng Rifky Balweel & Claudio Andhara

Selasa, 15 Februari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Ini Tontonan Seru di Vision+, Ikuti RT Kampung Ambyar MNCTV Bareng Rifky Balweel & Claudio Andhara
MNC Pictures mempersembahkan sinetron terbaru berjudul RT Kampung Ambyar yang dirilis pada tanggal 12 Januari 2022 di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Pictures mempersembahkan sinetron terbaru berjudul RT Kampung Ambyar yang dirilis pada tanggal 12 Januari 2022 di MNCTV. Sinetron ini tayang setiap hari Selasa sampai Minggu pukul 22.15 WIB, dan bisa Anda saksikan di Vision+.

Sinetron bergenre drama romantis tersebut disutradarai oleh Ai Manaf dan Erlanda Gunawan, serta dibintangi oleh Rifky Balweel sebagai Aryo, Claudio Andhara sebagai Dinda, Lania Fira sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Fadlan Holao sebagai Jody, dan berbagai aktor-aktris ternama lainnya.

RT Kampung Ambyar menceritakan kisah Aryo, seorang penjual roti yang tampan, polos, dan baik hati, yang berpacaran dengan Dinda, seorang perempuan kaya raya. Sebelumnya, mereka sudah merencanakan pertunangan, namun sayangnya keluarga Dinda menolak lamaran itu.

Di sisi lain, Ketua RT yang menjadi perwalian keluarga Aryo tiba-tiba mengalami serangan jantung dan Aryo pun ditunjuk warga untuk menggantikan posisinya. Tak hanya itu, rintangan yang ia hadapi semakin berat dengan berbagai kebencian yang diarahkan kepada dirinya, terutama dari sosok Jayus.



Akankah hubungan Aryo dan Dinda berhasil direstui? Bagaimana Aryo menaklukkan semua tantangan yang ia hadapi saat menjadi Ketua RT? Saksikan selengkapnya di sinetron RT Kampung Ambyar MNCTV di Vision+.

Sinetron RT Kampung Ambyar bisa dinikmati secara langsung dan gratis melalui channel MNCTV di Vision+. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air (FTA) selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)