4 Zodiak yang Suka Mengkhianati Pasangan, Bikin Hubungan Berantakan

Rabu, 16 Februari 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Suka Mengkhianati Pasangan, Bikin Hubungan Berantakan
Ada empat zodiak yang suka mengkhianati pasangan mereka. Hal ini bisa menyebabkan kepercayaan dan hubungan yang telah dibangun selama ini menjadi berantakan. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada empat zodiak yang suka mengkhianati pasangan mereka. Hal ini bisa menyebabkan kepercayaan dan hubungan yang telah dibangun selama ini menjadi berantakan.

Dikhianati adalah salah satu hal yang paling menghancurkan dan merusak yang dapat terjadi dalam kehidupan seseorang. Ini dapat menyebabkan tekanan emosional, kecemasan hingga depresi.

Hal tersebut juga bisa menyebabkan peningkatan perilaku pengambilan risiko dan rasa sakit fisik yang sebenarnya. Perselingkuhan pasangan bahkan bisa mengubah kimia otak.

Lantas zodiak apa saja yang suka mengkhianati pasangan? Berikut daftarnya dilansir dari Pinkvilla, Rabu (16/2/2022).


1. Aries

Sebagai zodiak yang kompetitif dan dinamis, Aries bertindak berdasarkan naluri dan kemungkinan besar akan meninggalkan hubungan untuk berselingkuh. Agar Aries tidak mencari orang lain, pasangan mereka harus selalu waspada.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling mungkin untuk menipu dari semua zodiak. Zodiak ini impulsif dan membutuhkan dalam suatu hubungan. Jika Anda tidak memenuhi kebutuhan Gemini akan perhatian, mereka tidak akan ragu untuk menemukan seseorang yang mau memenuhi apa yang mereka inginkan.


3. Libra

Jika Libra mengkhianati kepercayaan Anda, itu karena mencari sesuatu yang tidak mereka dapat dari pasangannya. Zodiak ini juga makhluk non-konfrontatif yang lebih suka melakukan sesuatu secara pribadi daripada menghadapi seseorang tentang emosi mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)