Orlando Hadirkan Single Penghujung Waktu, Ungkapan Sayang Pasangan di Hari Valentine

Selasa, 15 Februari 2022 - 12:53 WIB
loading...
Orlando Hadirkan Single Penghujung Waktu, Ungkapan Sayang Pasangan di Hari Valentine
Orlando hadirkan Single Penghujung Waktu yang merupakan ungkapan sayang pasangan di Hari Valentine. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan single pertama nya “Lagu Rindu”, dan lagu kedua nya "Puisi Senja", Orlando Kasiu atau yang biasa disebut ORLNDO telah mengeluarkan single ketiga nya dengan judul “Penghujung Waktu” pada tanggal 11 Februari 2022 di seluruh platform musik digital.

Menurut ORLNDO, lagu yang dikeluarkan berdekatan dengan hari valentine ini menjadi ungkapan rasa terima kasih untuk pasangan kita yang sudah menemani dikala susah maupun senang, sekaligus menjadi harapan untuk bisa bersama-sama sampai akhir waktu, apalagi lagu ini punya makna yang mendalam tentang ungkapan rasa sayang kepada pasangan.

“Single ini adalah sebuah ungkapan rasa sayang (yang mungkin belum bisa diucapkan dalam kata2) kepada pasangan kita yang sudah mau menerima kita apa adanya. Lagu ini sekaligus juga merupakan sebuah harapan untuk dapat hidup bersama2 dengan pasangan kita susah dan senang selamanya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Senin (14/2/2022)

ORLNDO pun tak memungkiri single ini begitu relate dan memiliki kedekatan dengan pengalaman pribadi kah dimana kebetulan saat ini dirinya sedang dalam hubungan yang sudah hampir 4 tahun di bangun dalam kondisi LDR.



“Iya bisa dibilang relate dan lagu ini juga sebagai ungkapan terima kasih kepada pasangan saya karena sudah mau menerima keadaan saya yang susah ketemu sama si dia, juga di usia saya sekarang yang bukan lagi pacaran untuk senang-senang jadi sudah mulai bersiap untuk menua bersama si dia dan lagu ini menjadi curahan hati bahwa dalam setiap hubungan, we should grow old together,” ungkapnya.

Adapun untuk proses penggarapannya sendiri digarap serius dengan waktu yang terbilang singkat mulai dari tahap produksi lagu aja, dari recording sampai mastering sekitar 2,5 mingguan, tapi di tapi beberapa hari sebelum submit ke aggregator ada dibenerin lagi untuk masteringnya sama Saving Reggie production.

“Kalau untuk proses penulisan lagunya sebenernya udah dari sekitar 2019 akhir cuma pada waktu itu belum kepikiran untuk di produksi makanya sampai beberapa hari sebelum produksi baru liriknya selesai,” katanya.

ORLNDO pun berharap single ini diterima dan bisa menjadi lagu persembahan kepada siapapun yang dicintai karena terlebih dirilis bertepatan dengan hari kasih sayang Valentine Days. Khususnya untuk kekasihnya yang sudah beberapa tahun ini tak merayakan valentine bersama.

”Saya berharap lagu ini dapat menjadi lagu yang dipersembahkan orang2 kepada pasangannya di bulan yang penuh kasih ini. Juga MV dari lagu ini ingin saya dedikasikan untuk pasangan saya karena selama 4 tahun ini kita ga pernah ketemu untuk merayakan valentine,” harapnya.

Selain promosi melalui media sosial (Instagram: @orlndooo), penyanyi dan penu- lis lagu pendatang baru dari Surabaya, Indonesia ini akan mengeluarkan musik video untuk lagu ini di channel youtube “ORLNDO”,dan berbagai konten promosi di TikTok dan Instagram.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)