Bahas Usia Siap Nikah, Thariq Halilintar Kaget Harus Tunggu Fuji 5 Tahun Lagi: Lama Banget!

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:46 WIB
loading...
Bahas Usia Siap Nikah, Thariq Halilintar Kaget Harus Tunggu Fuji 5 Tahun Lagi: Lama Banget!
Fuji dan Thariq Halilintar kembali menjadi pembicaraan netizen saat keduanya membahas soal pernikahan. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji dan Thariq Halilintar kembali menjadi pembicaraan netizen saat keduanya membahas soal pernikahan dalam konten YouTube Atta Halilintar .

Awalnya, Atta bersama Fuji dan Thariq tengah duduk istirahat di sebuah kantin usai berkendaraan naik Vespa. Dalam salah satu obrolan mereka, tercetus cerita Atta soal usianya saat memutuskan menikah dengan Aurel Hermansyah.



Diketahui, Atta menikahi Aurel pada April 2021. Saat itu umur Atta baru menginjak 26 tahun.

"Aku nikah umur 26. Kalian berdua gimana?" tanya Atta pada Fuji dan Thariq, dikutip dari kanal YouTube AH, Selasa (15/2/2022).

Berdasarkan apa yang disampaikan Atta, Thariq langsung berpikir untuk menjadikan umur sang kakak sebagai patokan untuk dia menikah. "Berarti aku masih ada waktu 3 tahun lagi," sambung pria 23 tahun itu.





Di sisi lain, Fuji ternyata juga ikut-ikutan ingin mematok umur sebagai batas usianya untuk menikah. "Kalau aku sih tenggat ya sampai 24-lah. Sekarang 19, jadi sekitar 5 tahun lagi," ujarnya.

Mendengar hal itu, Thariq Halilintar tampak terkejut karena berarti dirinya harus menunggu Fuji lima tahun lagi untuk menikah.

"Astagfirullah! Lama banget," ujar Thariq, merespons perkataan Fuji yang baru mau menikah 5 tahun lagi.

Atta kemudian coba menengahi dan memberikan saran perihal hubungan asmara yang dijalin terlalu lama. "Kalau 5 tahun lagi (baru nikah) sih, aku takut udah keburu banyak berantemnya," kata dia.

"Kita tuh cuma bisa melakukan yang terbaik. Siapa tahu dia berubah pikiran,” timpal Thariq.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)