Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ingin Bunuh Diri 2 Kali

Selasa, 15 Februari 2022 - 17:23 WIB
loading...
Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ingin Bunuh Diri 2 Kali
Gofar Hilman mengaku ingin bunuh diri dua kali akibat dituding melakukan pelecehan seksual pada pemilik akun Twitter @quweenjojo alias Hafsyarina Sufa Rebowo. Foto/Instagram Gofar Hilman
A A A
JAKARTA - Gofar Hilman mengaku ingin bunuh diri dua kali akibat dituding melakukan pelecehan seksual pada pemilik akun Twitter @quweenjojo alias Hafsyarina Sufa Rebowo. Kasus dugaan pelecehan ini pun sempat viral di Twitter beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu, Gofar mengatakan, tuduhan yang diarahkan kepadanya sangat mempengaruhinya.

"Dua kali (ingin bunuh diri). Selama 6 bulan cuma tidur maksimal 3 jam,” kata Gofar Hilman dikutip pada Selasa (15/2/2022).

Ini karena Gofar merasa stres melihat orangtua serta adiknya ikut menjadi korban dengan dihujat lingkungan sekitar. Hal tersebut membuat Gofar merasa sedih. Terlebih, ibundanya yang merupakan seorang pedagang baju tengah menghabiskan masa tuanya dengan beribadah.



"Yang diserang bukan gue Ded, orangtua gue. Emak gue tuh cuma dagang baju di Cibinong. Kerjaan dia cuma menghabiskan hari tuanya dagang baju sama ngaji. Adek gue yang cewek dirundung abis-abisan. Mereka nangis ke gue," jelas Gofar.

"Ada ibu-ibu iseng ngomong gini, 'harusnya anak ibu dari dulu diaborsi aja' nyokap gue liat capturean itu langsung nangis dan salat," sambungnya.

Tuduhan pelecehan juga diakui Gofar membuatnya dihantui rasa takut setiap melihat orang, terutama dalam keramaian. Bahkan, penyair radio itu pernah mencaka tangannya hingga berdarah secara tidak sadar dan disaksikan oleh pasangannya.

"Pasangan gue ngintip dari balik jendela, gue lagi gini (menyilang tangan) sambil nyakar-nyakar," ujar Gofar.


Selain itu, Gofar juga bersembunyi saat mendengar orang asing datang. Di mana kala itu, saat ojek online mengetuk pintu rumahnya saat dia sedang tidur di kamar, Gofar langsung berlari ke lemari karena takut akan dipersekusi.

"Gue pernah lagi tidur ada Gofood dateng, gue langsung kabur ke lemari. Gue mengira seakan-akan di persekusi," ungkap Gofar.

Meski demikian, Hafsyarina Sufa Rebowo yang sebelumnya mengaku sebagai korban telah meminta maaf dan mengaku tuduhan yang dia buat tidak benar. Melalui sebuah video, dia mengaku tuduhan itu dibuat berdasarkan delusi dan imajinasinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)