TikTok Awards Indonesia 2021 Kembali Hadir di RCTI, Dimeriahkan Ed Sheeran

Selasa, 15 Februari 2022 - 17:30 WIB
loading...
TikTok Awards Indonesia 2021 Kembali Hadir di RCTI, Dimeriahkan Ed Sheeran
RCTI dan TikTok Indonesia kembali berkolaborasi mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - RCTI dan TikTok Indonesia kembali berkolaborasi mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2021. Ini merupakan kali kedua bagi RCTI dan TikTok Indonesia memberikan apresiasi kepada para content creator di Tanah Air.

Di ajang TikTok Awards Indonesia 2021 ada 15 kategori yang pemenangnya dipilih berdasarkan voting masyarakat dan pilihan juri. Nominasinya terdiri dari para content creator yang fokus di berbagai bidang mulai musik, komedi, lifestyle, dan masih banyak lagi.



“Tahun ini kami mengangkat tema Serunya Menang Bareng. Harapannya, dengan ini para content creator bisa sama-sama merasakan serunya menang bareng dan bisa lebih menginspirasi orang banyak,” kata Marketing Operation Manager TikTok Indonesia Fandhy Thesia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (15/2/2022).

Beberapa selebriti dah content creator ternama yang meraih nominasi TikTok Awards Indonesia 2021 di antaranya ada Ruben Onsu, Fuji, Tiara Andini, hingga Sisca Kohl yang populer dengan konten Mari Kita Coba.





Sementara itu, Programming & Aqcuisition Director RCTI Dini Putri mengatakan, dirinya berharap TikTok Awards Indonesia bisa diadakan setiap tahun untuk mengapresiasi para content creator.

“Ini adalah ajang yang positif karena dunia digital yang sudah semakin berkembang. Bukan hanya masalah kreativitas saja, tetapi ini sudah menjadi lahan baru untuk teman-teman berkreativitas dan menghasilkan secara ekonomi maupun networking,” kata Dini Putri.

Dia berharap, ajang ini ke depannya bisa turut membantu memajukan industri kreatif, termasuk di dunia digital. “Kami berharap di tanggal 25 Februari acara TikTok Awards Indonesia akan berjalan dengan lancar dan pemenang-pemenangnya bisa memberikan dampak positif juga, secara ekonomi, terhadap Indonesia,” ujarnya.

Tidak hanya bertabur content creator, ajang penghargaan ini juga bakal dimeriahkan artis-artis papan atas. Salah satunya penyanyi internasional, Ed Sheeran.

“Bakal seru banget deh acaranya karena akan dimeriahkan oleh musisi internasional. Yaitu Ed Sheeran!” kata Verrell Bramasta selaku host konferensi pers hari ini.

Saksikan malam penganugerahan TikTok Awards Indonesia 2021 pada 25 Februari 2022 di RCTI. Bisa juga menyaksikan acaranya lewat aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)