4 Artis yang Kuliah di Australia, Nomor Terakhir Alasannya Ingin Dekat dengan Keluarga

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:30 WIB
loading...
A A A
2. Nagita Slavina

4 Artis yang Kuliah di Australia, Nomor Terakhir Alasannya Ingin Dekat dengan Keluarga


Nagita Slavina menjadi nama kedua dari artis yang kuliah di Australia. Tidak banyak yang mengetahui bahwa istri Raffi Ahmad ini pernah mengenyam pendidikan di luar negeri.

Artis kelahiran 17 Februari 1988 itu pernah berkuliah di Australian National University pada 2009-2011. Nagita mengambil jurusan Commerce, Fakultas School of Accounting and Business Information System.

Nagita mengatakan bahwa kuliah di luar negeri bukan hanya soal gengsi, melainkan kualitas juga. Hal tersebut yang membuat ia memilih melanjutkan pendidikan di luar negeri dan berhasil masuk ke Australian National University yang memiliki predikat perguruan tinggi terbaik di Australia saat itu.

3. Agatha Chelsea

4 Artis yang Kuliah di Australia, Nomor Terakhir Alasannya Ingin Dekat dengan Keluarga


Agatha Chelsea menjadi nama selanjutnya dari deretan artis yang kuliah di Australia. Agatha Chelsea pernah berkuliah di Trinity College, Melbourne, dengan mengambil jurusan Psikologi.

Artis kelahiran 18 Desember 2001 ini mengaku, memiliki alasan tersendiri untuk mengambil jurusan Psikologi dalam kuliahnya. Alasannya adalah sedari dulu, Agatha sudah menyukai dunia Psikologi.

"Dari dulu waktu SMP kelas 2 pengin jurusan psikologi. Bermula dari aku senang baca buku, baca tentang psikologi dan akhirnya tertarik. Menurutku kalau kuliah jangan ambil jurusan yang teman-teman ambil, tapi yang kita interest. Pas itu bilang keluarga dan mantap psikologi. Saat itu juga universitasnya sudah kebayang," beber Agatha dalam sebuah wawancara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)