Juragan Tora Tahu Kecurangan Bryan? Apakah Bryan Mengaku Akan Perbuatannya? Saksikan Kuraih Bintang Mulai Malam Ini Pukul 20.00 hanya di MNCTV

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:14 WIB
loading...
Juragan Tora Tahu Kecurangan Bryan? Apakah Bryan Mengaku Akan Perbuatannya? Saksikan Kuraih Bintang Mulai Malam Ini Pukul 20.00 hanya di MNCTV
Sinetron Kuraih Bintang setiap episode nya semakin seru. Sinetron yang tayang pukul 20.00 WIB ini mengahadirkan cerita seru dan semakin penasaran pemirsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang setiap episode nya semakin seru. Sinetron yang tayang pukul 20.00 WIB ini mengahadirkan cerita yang seru dan semakin penasaran pemirsa setianya.

Malam ini, Tasya melarikan diri dari rumahnya untuk mencari Ucup menggunakan sepeda Bryan. Tapi Bryan tidak tinggal diam, dia meminta Harris untuk mecari Tasya dan menangkapnya. Namun Harris gagal dan tidak dapat menangkap Tasya.

Tasya menggunakan sepeda Bryan hingga kehilangan keseimbangan, tapi Koh Along yang tidak sengaja melihat Tasya, akhirnya datang untuk menangkap dan menyelamatkan Tasya. Disisi lain Juragan Tora yang mengetahui masalah ini, mulai mengintrogasi Bryan tentang kebenarannya, bahwa Bryan dan kawan kawan telah bermain curang dalam perlombaan kemarin, tetapi Bryan tetap tidak mengaku.


Olin yang berusaha memperbaiki HP Tasya yang rusak, akhirnya berhasil medapatkan data yang tersimpan didalam HP Tasya dalam bentuk Flashdisk, karena HP Tasya sudah rusak total. Bryan dan Haris yang mengetahui rencana Olin, akhirnya berusaha mengejar Olin dan berusaha untuk merebut Flashdisknya.

Tetapi Olin dengan kegesitannya mampu menghindari kejaran mereka dan mampu membawa flashdisk tersebut ke Juragan Tora untuk dijadikan bukti tentang cerita yang sebenarnya.

Bagaimanakah nasib Bryan dan teman temannya? Jangan lupa saksikan Sinetron Kuraih Bintang pukul 20.00 WIB hanya si MNCTV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3101 seconds (0.1#10.140)