V Kontak dengan Anggota BTS sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Selasa, 15 Februari 2022 - 21:11 WIB
loading...
V Kontak dengan Anggota BTS sebelum Dinyatakan Positif Covid-19
V melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya sebelum dinayatakan positif Covid-19. V dilaporkan bertemu dengan anggota BTS pada Sabtu, 12 Februari 2022. Foto/Instagram V BTS
A A A
JAKARTA - V melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya sebelum dinayatakan positif Covid-19 . V dilaporkan bertemu dengan anggota BTS pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Beruntung, V dan anggota BTS lainnya tidak kontak dekat. Selain itu, mereka juga menerapkan protokol kesehatan ketat dengan menggunakan masker.

Kabar mengejutkan ini diumumkan agensi BTS, BIGHIT Music melalui pernyataan resmi yang dirilis dalam aplikasi Weverse. Menurut BIGHIT, anggota lainnya juga tidak menunjukkan gejala.

"Ada kontak dengan member lain pada hari Sabtu tanggal 12, tetapi semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak dekat," kata BIGHIT dikutip dari Weverse, Selasa (15/2/2022).

V Kontak dengan Anggota BTS sebelum Dinyatakan Positif Covid-19


Baca Juga: V BTS Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan dan Demam



"Tidak ada member BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes diri preemptive," sambungnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu dinyatakan positif Covid-19 malam ini. Dia mengunjungi rumah sakit sore hari ini setelah mengalami sakit tenggorokan ringan.

V Kontak dengan Anggota BTS sebelum Dinyatakan Positif Covid-19


"Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kesehatan anggota BTS V. V mengunjungi rumah sakit Selasa sore pada tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia didiagnosis dengan Covid-19 malam ini," jelas BIGHIT.

V yang sudah melakukan vaksin lengkap dilaporkan tidak mengalami gejala parah. BIGHIT mengungkapkan bahwa V hanya mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan.

Baca Juga: Jimin BTS Operasi Usus Buntu saat Positif Covid-19, Begini Kondisinya

"V menyelesaikan dua putaran vaksinasi Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehata," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1427 seconds (10.177#12.26)