V BTS Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan dan Demam

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:47 WIB
loading...
V BTS Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan dan Demam
V BTS positif Covid-19. Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh agensi BTS, Bighit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis lewat aplikasi Weverse. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - V BTS positif Covid-19 . Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh agensi BTS , BIGHIT Music melalui pernyataan resminya yang dirilis lewat aplikasi Weverse.

BIGHIT menyatakan bahwa V dinyatakan positif Covid-19 malam ini. Dia mengunjungi rumah sakit pada hari, Selasa (15/2/2022) sore setelah mengalami sakit tenggorokan ringan.

"Kami ingin memberi kalian beberapa informasi mengenai kesehatan member BTS V. V mengunjungi rumah sakit Selasa sore pada tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR," jelas BIGHIT dikutip dari Weverse.

"Dia didiagnosis terkena Covid-19 malam ini," sambungnya.


Meski demikian, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut sudah menjalani vaksin lengkap. Agensi tersebut juga mengungkapkan bahwa V tidak mengalami gejala parah selain sakit tenggorokan dan demam ringan.

"V menyelesaikan dua putaran vaksinasi Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan," kata BIGHIT.

"Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan," sambungnya.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, V sempat melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya. Pelantun Winter Bear itu diketahui bertemu dengan anggota BTS pada Sabtu, 12 Februari meski tidak kontak dekat dan menggunakan masker.


"Tidak ada member BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes diri preemptive. Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu V dalam pemulihannya yang cepat," ujar BIGHIT.

"Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)