Kondisi Terkini V BTS Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Selasa, 15 Februari 2022 - 21:27 WIB
loading...
Kondisi Terkini V BTS Usai Dinyatakan Positif Covid-19
V BTS dinyatakan positif Covid-19. Kondisi terkini V diungkap oleh agensi BTS, BIGHIT Music melalui pernyataan resminya yang dirilis lewat aplikasi Weverse. Foto/Instagram V BTS
A A A
JAKARTA - V BTS dinyatakan positif Covid-19 . Kondisi terkini V pun diungkap oleh agensi BTS , BIGHIT Music melalui pernyataan resminya yang dirilis lewat aplikasi Weverse.

BIGHIT menyatakan bahwa V saat ini tengah menjalani isolasi mandiri dan perawatan di rumah. Beruntung, pemilik nama asli Kim Taehyung itu tidak mengalami gejala parah.

Menurut BIGHIT, pelantun Winter Bear itu hanya mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan. Dia juga dilaporkan telah menjalani vaksinasi secara lengkap.

"V menyelesaikan dua putaran vaksinasi Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan," kata BIGHIT dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga: V BTS Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan dan Demam



"Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan," sambungnya.

Idol K-Pop 26 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 malam ini. Dia mengunjungi rumah sakit pada sore hari ini setelah mengalami sakit tenggorokan ringan.

"Kami ingin memberi kalian beberapa informasi mengenai kesehatan member BTS V. V mengunjungi rumah sakit Selasa sore pada tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR," jelas BIGHIT.

"Dia didiagnosis terkena Covid-19 malam ini," tandasnya.

Baca Juga: V Kontak dengan Anggota BTS sebelum Dinyatakan Positif Covid-19
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1366 seconds (10.55#12.26)