Joko Anwar Umumkan Tanggal Rilis Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Cummunion, Kapan Tayang?

Selasa, 15 Februari 2022 - 23:30 WIB
loading...
Joko Anwar Umumkan Tanggal Rilis Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Cummunion, Kapan Tayang?
Joko Anwar mengumumkan tanggal rilis teaser poster film Pengabdi Setan 2 Cummunion. Kabar ini dibagikan Joko Anwar melalui postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Joko Anwar
A A A
JAKARTA - Joko Anwar mengumumkan tanggal rilis teaser poster film Pengabdi Setan 2 Cummunion . Kabar ini dibagikan Joko Anwar melalui postingan di Instagram pribadinya.

Sutradara kenamaan Tanah Air itu mengunggah gambar bertuliskan tanggal rilis teaser poster film horor tersebut. Dari unggahan itu diketahui teaser poster akan dirilis pada 17 Februari 2022.

"17 Februari 2022 Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Communion," tulis gambar tersebut dikutip pada Selasa (15/2/2022).

"Dia semakin dekat. Sudah siap?" tulis Joko Anwar pada keterangan unggahan itu.

Joko Anwar Umumkan Tanggal Rilis Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Cummunion, Kapan Tayang?



Sebelumnya, Joko Anwar mengungkapkan bahwa film garapan ini akan tayang di bioskop tahun ini. Kabar ini dibagikan oleh Joko Anwar melalui unggahan di Twitter resminya.

Joko Anwar mengunggah gambar bertuliskan Pengabdi Setan 2 Communion. “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap? #PengabdiSetan2,” tulis Joko Anwar.

Pengumuman ini langsung menghebohkan netizen. Terbukti dari tak lama unggahan itu dibuat, Pengabdi Setan 2 Communion langsung menjadi trending topik di Twitter.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan merupakan salah satu film horor laris garapan Joko Anwar pada 2017. Ini menjadi salah satu film Indonesia yang tayang di sejumlah negara seperti Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, hingga Spanyol.


Film yang dibintangi oleh Tara Basro dan Ayu Laksmi ini juga meraup berbagai penghargaan film. Pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017, Pengabdi Setan mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)