Sule Kenang Petuah yang Diberikan Dorce Gamalama: Tenang di Sana

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:47 WIB
loading...
Sule Kenang Petuah yang Diberikan Dorce Gamalama: Tenang di Sana
Sule mengenang petuah yang diberikan Dorce Gamalama saat terakhir kali mereka bertemu. Di Instagram pribadinya, Sule mengunggah foto kebersamaanya dengan Dorce. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule mengenang petuah yang diberikan Dorce Gamalama saat terakhir kali mereka bertemu. Lewat postingan di Instagram pribadinya, Sule mengunggah foto kebersamaanya dengan Dorce.

Dalam foto itu, Sule terlihat duduk bersebelahan dengan Dorce. Sementara sang artis multitalenta duduk di atas kursi roda. Foto ini diambil saat Sule menjenguk Dorce di kediamannya beberapa waktu lalu.

"Banyak banget petuah yang beliau berikan. Kini sudah tiada selamat jalan @dg_kcp tenang di sana," tulis Sule dikutip pada Rabu (16/2/2022).

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengucapkan duka cita dan mendoakan Dorce agar bisa diterima di sisi Tuhan.

Sule Kenang Petuah yang Diberikan Dorce Gamalama: Tenang di Sana





"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Semoga Mba Dorce Husnul khotimah," tulis netizen.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun selamat jalan bunda dorce," komentar netizen.

"Allahummaghfirlaha warhamha wa Afiha wa Fuanha," ujar netizen.

"Semoga allah mudahkan segalanya," imbuh netizen lainnya.


Dorce Gamalama meninggal dunia di RSPP Simprug, Jakarta Selatan pada Rabu (16/2/2022) pukul 08.30 WIB. Dorce menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun usai berjuang melawan Covid-19 sejak 3 minggu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)