Ini Aksi Pengacara Jadi-jadian Bela Manusia Silver, Ikuti Jack dan Danil Episode 2 di Vision+!

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:55 WIB
loading...
Ini Aksi Pengacara Jadi-jadian Bela Manusia Silver, Ikuti Jack dan Danil Episode 2 di Vision+!
Bekerja sama dengan ScoVi Film, Vision+ merilis original series Jack dan Danil yang memiliki total 10 episode pada 4 Februari 2022 silam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bekerja sama dengan ScoVi Film, Vision+ merilis original series Jack dan Danil yang memiliki total 10 episode pada 4 Februari 2022 silam. Serial yang mengambil genre drama komedi ini disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Di episode pertama, penonton sudah dibuat penasaran dengan rencana penyamaran yang dilakukan oleh Danil (Tanta Ginting) untuk menggantikan posisi adik kembarnya, Jack (Tanta Ginting), sebagai seorang pengacara. Di episode ke-2 , Danil telah tiba di Jakarta dan dia menyadari bahwa kehidupan Jack sangat berbeda dengan kehidupannya di Medan, Sumatra Utara.

Setibanya di bandara, Danil dijemput oleh asisten Jack, yaitu Cahyo (Dian Sidik), yang curiga dengan perubahan sikap atasannya sejak dia tiba. Di sisi lain, Danil sangat menikmati fasilitas yang dimiliki oleh saudara kembarannya, seperti mobil, kantor, dan apartemen mewahnya.


Di tengah waktu santainya, Danil mendapat telepon dari Mamak Rita (Gita Bhebhita) yang menegurnya untuk segera belajar menjadi pengacara, agar bisa menggantikan Jack tanpa ketahuan.

Keesokan harinya, dia mendapatkan klien dan kasus pertamanya, yaitu seorang manusia silver yang dituduh mencuri spion mobil. Danil yang berjiwa sosial tinggi pun bertekad untuk membuktikan bahwa manusia silver itu tidak bersalah di persidangan, dengan bekal ilmu hukum seadanya.

Bagaimana Danil menangani kasus pertamanya sebagai pengacara? Akankah identitasnya terungkap? Nikmati keseruan serial Jack dan Danil eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda nikmati secara gratis.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3664 seconds (0.1#10.140)