Tampak Cantik, Rani Ramadhina Ngaku Hanya Lakukan Hal Sederhana

Sabtu, 13 Juni 2020 - 20:02 WIB
loading...
Tampak Cantik, Rani Ramadhina Ngaku Hanya Lakukan Hal Sederhana
Bagi Rani Ramadhina, arti cantik dan sehat bukan hanya mengandalkan dan merawat penampilan luar saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam kehidupannya sehari-hari, model dan influencer Rani Ramadhina tidak hanya memperhatikan masalah kecantikan dan penampilan, tetapi juga kesehatannya. Dengan sering melakukan perawatan, Rani pun juga tampak cantik dan tubuhnya begitu langsing serta seksi.

(Baca juga: 7 Makanan Ini Bikin Kulit Cantik Lho! )

Sedari masa kecilnya, Rani telah memperlihatkan minatnya terhadap kecantikan . Ya, wanita kelahiran Sukabumi ini sangat gemar berdandan. Selain itu, dia juga gemar melakukan berbagai kegiatan yang bersifat menghibur, salah satunya seperti menyanyi dan bermain gitar.

Guna menjaga tubuhnya tetap proporsional, Rani mengaku jika rajin berolahraga dengan melakukan pilates, mengonsumsi buah dan sayuran, serta minum jus dan air putih. Selain itu, dia tidak pernah melakukan facial dan treatment.

Bagi Rani, arti cantik dan sehat bukan hanya mengandalkan dan merawat penampilan luar saja, tapi harus selalu berpikiran positif, bahagia, dan selalu bersyukur. Dengan begitu, kata dia, kita bisa memeroleh wajah yang cantik juga sehat berseri.

"Saya orang yang sangat simpel, begitu juga dalam hal menjaga kecantikan dan penampilan. Saya suka busana casual dan menjaga kecantikan merupakan hal wajib. Setelah melakukan aktivitas apapun, saya akan selalu membersihkan muka," kata Rani dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (13/6).

Tampak Cantik, Rani Ramadhina Ngaku Hanya Lakukan Hal Sederhana


Sementara itu, dalam menunjang dirinya, Rani mempunyai banyak koleksi produk branded seperti tas Hermes, LV, Chanel, Gucci, hingga Fendi. Sedangkan untuk alas kaki, Rani merasa sangat nyaman dengan mengenakan koleksi sepatu Bocorocco.

(Baca juga: Tampil Berkilau dengan Riasan Mata ala Korea )

"Sepatunya nyaman dipakai karena menggunakan pillow concept technology atau teknologi konsep bantal yang empuk di semua telapak kaki, sehingga tidak membuat kaki menjadi sakit," terangnya. "Saya juga sering memakai sepatu hak tinggi, lalu dikombinasi dengan sepatu Bocorocco, maka tumit dan betis tidak pernah sakit lagi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)