7 Makanan Ini Bikin Kulit Cantik Lho!

Sabtu, 13 Juni 2020 - 11:00 WIB
loading...
7 Makanan Ini Bikin Kulit Cantik Lho!
Siapa yang tidak mau kulit cantik? Jika Anda lelah mencari makanan yang membuat Anda terlihat cantik, ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi. Apa saja? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak mau kulit cantik? Nah, jika Anda lelah mencari makanan yang membuat seseorang terlihat cantik, maka Anda bisa mendapatkannya disini.

Jika Anda bukan seorang pencinta makanan dan benar-benar ingin memiliki daftar makanan yang menjamin kecerahan di wajah, ada beberapa makanan yang bisa Anda pilih.

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkannya ke dalam makanan harian dan Anda akan mendapatkan kecantikan yang diharapkan. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya. (Baca juga: Kandungan Mikronutrien Madu Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ).

1. Cokelat
Suka coklat? Inilah kabar baik untuk Anda! Cokelat dapat melembapkan kulit Anda dan menjadikannya kencang dan kenyal. Cobalah mengambil cokelat hitam daripada cokelat jenis lain. Ini karena cokelat hitam mengandung flavonoid tingkat tinggi - antioksidan, yang paling baik untuk kulit bercahaya.

2. Wortel
Wortel penuh dengan beta karoten - antioksidan yang mengubah vitamin A, yang membantu melindungi terhadap sinar UV. Dengan makan wortel, Anda juga bisa mencegah kulit kering.

3. Yogurt
Yogurt penuh dengan protein yang membantu membuat kulit Anda lebih kencang dan lebih penuh, yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda sepanjang waktu.

4. Almond
Sebagian besar dari kita suka makan almond dan Anda akan senang memakannya ketika tahu manfaat kacang yang satu ini. Almond mempertahankan kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari. Vitamin E hadir dalam almond memberikan kulit Anda dengan elastisitas yang sangat dibutuhkan.

5. Brokoli
Sebut saja sayuran ajaib karena vitamin C yang terdapat dalam brokoli membantu dalam produksi kolagen, yang pada gilirannya menjaga kulit Anda sehat dan kenyal.

6. Gandum
Gandum dapat mengandung antioksidan ramah kulit - mineral selenium yang kulitnya terhadap kerusakan lingkungan dan meningkatkan elastisitas kulit.

7. Bawang putih
Bawang putih mungkin bau, tetapi bawang putih penuh dengan polifenol pelindung kulit yang merupakan keharusan jika Anda ingin kulit yang indah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)