5 Cara Memperoleh Anak Kembar, Nomor 3 Sangat Menyenangkan

Kamis, 17 Februari 2022 - 05:06 WIB
loading...
5 Cara Memperoleh Anak Kembar, Nomor 3 Sangat Menyenangkan
Sebagian pasangan suami istri yang sangat menginginkan anak kembar mesti harus memahami bagaimana cara mendapatkannya. / Foto: ilustrasi/intermountainhealthcare
A A A
JAKARTA - Cara mendapatkan anak kembar dapat dipengaruhi berbagai faktor. Beberapa di antaranya adalah genetika, gaya hidup, dan juga etnis.

Sebagian pasangan suami istri yang sangat menginginkan anak kembar mesti harus memahami bagaimana caranya. Terdapat beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang memiliki anak kembar.

Memiliki anak kembar, selain menggemaskan, tentunya terdapat keunikan tersendiri. Dan berikut cara memperoleh anak kembar yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca juga: Pihak Keluarga Tinggal di Luar Kota, Jenazah Novi Amelia Masih di RS Fatmawati

1. Makan Umbi-umbian

Kulit ubi jalar diperkirakan mengandung bahan kimia yang memicu hyperovulation. Sebuah studi menyimpulkan bahwa konsumsi umbi-umbian terutama kentang dan ubi jalar dapat meningkatkan peluang hamil anak kembar.

2. Menambah Berat Badan

Cara mendapat anak kembar selanjutnya adalah dengan menambah berat badan. Kesempatan memiliki anak kembar lebih tinggi seiring dengan meningkatnya bobot badan.

3. Susu dan Produk Olahannya

Selain itu, cara memperoleh anak kembar bisa dengan mengonsumsi susu dan juga produk olahannya. Cara ini tentunya sangat menyenangkan, mengingat susu adalah minuman yang lezat dan bisa dikonsumsi kapanpun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1899 seconds (11.97#12.26)