Berkolaborasi, Eiger Adventure dan Royal Enfield Hadirkan Koleksi Eksklusif

Rabu, 16 Februari 2022 - 19:53 WIB
loading...
Berkolaborasi, Eiger Adventure dan Royal Enfield Hadirkan Koleksi Eksklusif
Ketika pengendara motor ingin tampak modis dan keren, maka lini fashion tidak bisa dilepaskan dari otomotif. / Foto: ist
A A A
BANDUNG - Ketika pengendara motor ingin tampak modis dan keren, maka lini fashion tidak bisa dilepaskan dari otomotif. Berdasarkan hal tersebut, maka terjalin kolaborasi antara Eiger Adventure dnegan Royal Enfield.

Mereka pun resmi meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk Eiger Riding. Koleksi itu juga menandai hari jadi Royal Enfield ke-120.

Terinspirasi dari nilai yang sama, yakni kekuatan dan ketahanan, koleksi ini menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi pengendara motor.

Baca juga: Chicco Kurniawan Merasa Senang Terlibat di Original Series Creepy Valentine

Koleksi eksklusif Eiger X Royal Enfield terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk Eiger Riding, mulai dari kaos, rompi, celana, hingga side bag.

Tiga motor unggulan Royal Enfield, yakni Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi Nara Witagara, salah satu desainer produk Eiger yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini.

General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure, Harimula Muharam mengatakan, koleksi ini menandai kolaborasi pertama Eiger Adventure dengan brand internasional.

"Melalui kolaborasi ini, Eiger berharap dapat melengkapi kebutuhan pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui," kata Harimula dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sementara, Head Business APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik.

"Kami terus memperkuat kehadiran kami di pasar ini, baik dengan peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru sepeda motor," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)