Chicco Kurniawan Merasa Senang Terlibat di Original Series Creepy Valentine

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:53 WIB
loading...
Chicco Kurniawan Merasa Senang Terlibat di Original Series Creepy Valentine
Chicco Kurniawan di Press Conferen Series Original Vision+, Senin (14/2/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Original Series Creepy Valentine dari Vision+ mengajak talent muda, seperti Chicco Kurniawan. Dalam kesempatan konferensi pers, dia mengatakan bahwa terlibat dalam serial tersebut sangatlah menyenangkan yang berperan sebagai Igra.

Awalnya dia menilai dengan genre horor akan membuatnya kesulitan ternyata, diluar dari ekspektasinya. Perpaduan genre romance dan horor membuat serial ini sangat lah menarik untuk ditonton.

"Sebenarnya semua scene itu benar-benar menyenangkan. Bagian buat aku yang nggak banget sih yang dipikiran itu horor bagaimana ternyata sangat fun," ujarnya dalam acara virtual 'Press Conferen Series Original Vision+, Senin (14/2/2022)

Di sisi lain, rekannya dalam serial yang sama, Sani Fahreza mengungkapkan bahwa serial ini sangat berkaitan dengan alam. Dia yang berperan sebagai Irsad memiliki kepribadian yang cinta alam dan suka membantu.


"Kepeduliannya terhadap orang-orang yang sudah, dia juga pecinta alam. Sosok yang mencintai apa pun yang ada disekelilingnya," ucapnya

Mereka semua yang menjadi talent di original series Creepy Valentine ini menjalin hubungan layaknya best friend. Hal tersebut dibangun oleh sang sutradara, Harry Dagoe yang mengupayakan suasana di lokasi syuting nyaman dan membangun hubungan baik antar kru dan talent yang terlibat.

"Mereka untuk terbuka semuanya jadi ketika aktor sudah nyaman buka dan berani untuk terbuka seperti halnya You are my best friend. Segala kreativitas dan potensi yang mereka tak sadar dan kemungkinan-kemungkinan adegan itu bisa terjadi, it's the magic," jelasnya

Original series Creepy Valentine dapat disaksikan di Vision+ sebanyak 8 episode, dengan cerita Nginep yang hadir dalam 2 bagian, yaitu 2 episode pertama. Serial ini dapat Anda saksikan dalam format Video on Demand (VOD).



Untuk menyaksikan selengkapnya, pengguna perlu menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)