Tampil Perdana Usai Kabar Tunangan, Son Ye Jin Kenakan Outfit Senilai Rp68 Juta

Rabu, 16 Februari 2022 - 23:11 WIB
loading...
Tampil Perdana Usai Kabar Tunangan, Son Ye Jin Kenakan Outfit Senilai Rp68 Juta
Aktris Son Ye Jin akhirnya tampil perdana di hadapan publik ketika menghadiri konferensi pers drama Thirty Nine, Rabu (16/2/2022). / Foto: Koreaboo
A A A
JAKARTA - Aktris Son Ye Jin akhirnya tampil perdana di hadapan publik ketika menghadiri konferensi pers drama Thirty Nine, Rabu (16/2/2022).

Ya, itu merupakan penampilan pertama Son Ye Jin di muka umum usai 6 hari mengumumkan kabar pernikahannya dengan aktor papan atas, Hyun Bin pada 10 Februari lalu.

Son Ye Jin pun tampak sangat cantik dan manis dalam balutan outfit bergaya feminin saat hadir di konferensi drama terbaru yang dibintanginya itu.

Baca juga: Gandeng Anak Vokalis Element, Dinda Ghania Rilis Lagu Kunci Hati

Dia tampil mengenakan one piece mini embroidered dress warna hitam. Mini dress hitam dengan model lengan puff dan rok melebar itu membuat Son Ye Jin tampak awet muda dan manis.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu, ditambah cutting lebar di bagian atas, memperlihatkan leher 'telanjang' dan dada aktris 40 tahun itu dengan jelas.

Tampil Perdana Usai Kabar Tunangan, Son Ye Jin Kenakan Outfit Senilai Rp68 Juta


Mengutip akun Instagram @kdrama_fashion, dress hitam yang dipakai Son Ye Jin merupakan salah satu koleksi rancangan rumah mode mewah dunia, Valentino.



Koleksi Embellished Puff-Sleeve Dress yang jika dilihat di laman situs belanja resmi department store mewah Harrods, dress ini dibanderol seharga USD4787 atau kurang lebih Rp68,2 juta per piecenya.

Baca juga: Film Marley Akan Sisihkan Sebagian Keuntungan untuk Pemeliharaan Anjing yang Terbuang

Menyempurnakan penampilannya, Son Ye Jin memadukan dress dramatisnya itu dengan sepatu high heels hitam model strap heels dan sepasang anting emas model hoop yang membuat visualnya jadi semakin mewah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)