Ini 6 Film Komedi yang Sukses Ditangani Ivan Reitman

Kamis, 17 Februari 2022 - 06:36 WIB
loading...
Ini 6 Film Komedi yang Sukses Ditangani Ivan Reitman
Film komedi yang disutradarai Ivan Reitman banyak yang sukses menembus industri perfilman internasional, salah satunya adalah film horor komedi Ghostbusters. / Foto: Yahoo UK
A A A
JAKARTA - Film komedi yang disutradarai Ivan Reitman banyak yang sukses menembus industri perfilman internasional, salah satunya adalah film horor komedi Ghostbusters pada 1984.

Film Ghostbusters merupakan salah satu karya terbesar sineas kelahiran Slovakia, 27 Oktober 1946 tersebut. Dia dicintai tidak hanya karena mengerjakan franchise Ghostbusters, tetapi untuk sejumlah film komedi seperti Stripes, Twins, Kindergarten Cop, dan Junior.

Sejumlah film yang dia sutradarai membawanya bekerja bersama aktor-aktor besar sekelas Bill Murray, Arnold Schwarzenegger, dan Danny DeVito.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Ghostbusters Meninggal Dunia

Komedian Bill Muray pun menjadi popular setelah membintangi film Meatballs (1979) yang disutradarai Reitman. Dan berikut 6 film yang sukses di tangan Ivan Reitman.

1. Father's Day

Menggandeng aktor Robin Williams, film Father's Day ini adalah film komedi romantis yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Collette, yang menghubungi dua mantan pacarnya yakni Jack dan Dale, untuk membantunya mencari putranya yang masih remaja yakni Scott.

Menariknya, salah satu dari dua pria ini merupakan ayah dari anak laki-laki Collette bernama Scott (Charlie Hofheimer).

2. Kindergarten Cop

Film komedi Kindergarten Cop menggandeng aktor ternama Arnold Schwarzenegger. Film komedi ini mengisahkan seorang polisi berotot besar bernama John Kimble yang dipaksa untuk menyamar sebagai guru TK untuk meringkus bandar narkoba bernama Cullen Crisp (Richard Tyson).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)