Ge Pamungkas Merasa Malu Terpapar Covid-19 Varian Omicron

Kamis, 17 Februari 2022 - 08:48 WIB
loading...
Ge Pamungkas Merasa Malu Terpapar Covid-19 Varian Omicron
Genrifinadi Pamungkas alias Ge Pamungkas menuturkan pengalamannya saat kali pertama terinfeksi Covid-19. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian dan aktor Genrifinadi Pamungkas alias Ge Pamungkas menuturkan pengalamannya saat kali pertama terinfeksi Covid-19 . Sudah lebih dari lima hari, dia berjuang melawan virus tersebut.

Dalam video singkat di akun Instagramnya, suami Anastasia Herzigova Mustikandrina itu awalnya curiga dengan kondisi kesehatannya. Hingga pada akhirnya, dia melakukan tes PCR pada 10 Februari, dan mendapati jika dirinya positif terpapar Covid-19 .

"Hari ini adalah hari kelima gue terkena Omicron. Gue curiga, gue itu sudah enggak enak badan sejak tanggal 10 kalau enggak salah. Terus gue minta sama Kiku untuk tes antigen dan PCR, dan ternyata gue positif," ungkap aktor 33 tahun itu.

Baca juga: Ibu Hamil yang Divaksin Covid-19 Turunkan Perlindungan ke Bayi yang Dikandung

Ketika dinyatakan positif Covid-19 varian omicron, Ge justru mengaku malu. Pasalnya, pertahanannya untuk bisa jauh dari virus tersebut gagal.

MEskipun begitu, Ge langsung mencoba untuk mengabari orang-orang yang sempat berkontak fisik dengannya. Hal itu dilakukan agar tidak semakin memperluas penyebaran virus Covid-19.

"Gue mikir, yang kali pertama terlintas di pikiran gue adalah gue kayak merasa malu. Kok jorok banget nih gue. Bisa tembus nih pertahanan gue. Seumur-umur dites enggak pernah positif, tapi baru kali ini gue positif," tutur Ge.



"Namun, yang terlintas di pikiran gue yang keduanya adalah nih gue harus ngasih tahu orang-orang nih. Gue harus ngasih tahu orang-orang yang pernah ketemu gue atau pernah berinteraksi sama gue, gue juga takutnya kan terpapar," sambungnya.

Baca juga: 5 Cara Memperoleh Anak Kembar, Nomor 3 Sangat Menyenangkan

Setelah mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 pada rekan-rekannya, kegiatan syuting yang sebelumnya dia jalankan terpaksa ditunda untuk sementara waktu. Meski merasa tak enak hati, Ge berharap agar Covid-19 tidak semakin menelan banyak korban.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)