Bella dan Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana dalam Iklan Terbaru Versace

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:40 WIB
loading...
Bella dan Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana dalam Iklan Terbaru Versace
Gigi Hadid dan Bella Hadid menggemparkan dunia dengan tampil tanpa busana dalam iklan terbaru rumah mode Versace. / Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Dua supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid menggemparkan dunia dengan tampil tanpa busana dalam iklan terbaru rumah mode Versace.

Aksi telanjang bulat kedua supermodel itu pun menjadi pembicaraan hangat di jagat media sosial.

Pada foto tersebut, Gigi dan Bella berfoto dengan gaya yang sama, namun menempatkan item fashion yang berbeda untuk menutup area kewanitaannya.

Baca juga: Reza Rahadian Dinilai Cocok Pacaran dengan Prilly Latuconsina

Bella Hadid tampak menutupi bagian payudara dengan dengan rambut cokelat gelapnya. Lalu, dia menempatkan handbag hitam Versace menutupi area kewanitaannya. Pada bagian kaki, terlihat ular melilit di kaki kirinya.

Sedangkan, Gigi Hadid tampil dengan rambut keriting pirang panjang yang menutupi payudara. Untuk tas yang diperlihatkan, dia membawa handbag putih menutupi Miss V yang benar-benar tak tertutupi sehelai benang pun.

Foto yang diunggah akun Twitter @wrkhs itu pun viral di media sosial. Berdasarkan pantauan MNC Portal, foto diunggah pada 16 Februari 2022 pukul 21.43 WIB, dan kini sudah disukai lebih dari 32 ribu netizen. Sebanyak 3 ribuan netizen membagikan ulang foto tersebut.

Sejumlah netizen pun menyematkan komentar cukup pedas terhadap foto iklan Versace yang menampilkan Gigi dan Bella Hadid telanjang bulat ini.

"Enggak paham lagi ketika ayah mereka melihat foto ini," komentar @lexissex***.

"Tampilan mata Bella di sini sangat aneh, sedangkan Gigi tampil sangat luar biasa," ungkap @ever***.

Baca juga: Ge Pamungkas Merasa Malu Terpapar Covid-19 Varian Omicron

"Bella seperti Cher sedangkan Gigi mirip Shakira,"sahut@teaoo**.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)