Reza Rahadian Dinilai Cocok Pacaran dengan Prilly Latuconsina

Kamis, 17 Februari 2022 - 07:47 WIB
loading...
Reza Rahadian Dinilai Cocok Pacaran dengan Prilly Latuconsina
Reza Rahadian menjadi trending topik usai videonya bersama Prilly Latuconsina tersebar di media sosial. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Reza Rahadian menjadi trending topik usai videonya bersama Prilly Latuconsina tersebar di media sosial. Dalam momen Hari Valentine kemarin, pemeran Aris dalam serial Layangan Putus itu diketahui memberikan satu buket bunga untuk Prilly.

Hal tersebut membuat Prilly Latuconsina terkejut. Bahkan bintang film Ku Kira Kau Rumah itu tak menyangka bahwa dirinya mendapatkan kejutan spesial di hari kasih sayang dari Reza Rahadian.

"The best love is unexpected. You meet them by fate and it's an instant connection," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan video di postingannya, yang dikutip Kamis (17/2/2022).

Baca juga: 5 Cara Memperoleh Anak Kembar, Nomor 3 Sangat Menyenangkan

Sementara itu, kedekatan antara Reza dan Prilly kali pertama terjalin saat mereka bermain dalam serial My Lecturer My Husband.

Banyak netizen yang mengaku baper dengan kedekatan antara mereka berdua. Bahkan tidak sedikit yang berharap agar Prilly bisa berjodoh dengan Reza.

"Sama2 ada keturunan Ambon. Sama2 Jomblo... Sama2 aktor dan aktris papan atas. Tunggu apa lagi... Gasss!!! @prillylatuconsina96 @officialpilarez," komentar akun @jeanobe****.

"Sumpahh suka bgt sama pasangan ini kalo sampek beneran terjadiii," tulis @dckir****.

Baca juga: Ini 6 Film Komedi yang Sukses Ditangani Ivan Reitman

"Sy kok lebih setuju mereka jadian beneran yah liat ini aja bikin sy kasemsem sndiri," sahut @lolym****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)