Hard Gumay Ingatkan Potensi Bencana Air Laut di 3 Daerah Ini, Terjadi pada Pertengahan 2022

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:05 WIB
loading...
Hard Gumay Ingatkan Potensi Bencana Air Laut di 3 Daerah Ini, Terjadi pada Pertengahan 2022
Hard Gumay mengingatkan tentang potensi bencana alam yang akan terjadi di Indonesia pada 2022. Foto/Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Presenter indigo Hard Gumay mengingatkan tentang potensi bencana alam yang akan terjadi di Indonesia pada 2022. Terutama bencana yang terkait dengan air laut, di mana tiga daerah diterawang Hard Gumay akan kembali diterjang musibah.

Tiga daerah di Indonesia itu adalah Aceh, Banten, dan Sulawesi Utara.

Peramal yang juga mantan pramugara ini mengatakan, publik boleh percaya atau tidak dengan terawangannya. Ia juga tak mempermasalahkan jika ramalan yang keluar dari mulutnya itu dianggap angin lalu, bahkan dicemooh oleh masyarakat, khususnya netizen.



“Percaya SILAKAN, tidak percaya SILAKAN,” kata Hard Gumay dalam Instagramnya, dikutip Kamis (17/2/2022).

“Saya sudah biasa tidak dianggap. Saya sudah biasa dihujat. Namun ujungnya mereka datang untuk meminta bantuan,” tambahnya.

Ramalan pria bernama asli Hardiansyah Gumay ini terlontar setelah Denny Sumargo menanyakan hal tersebut melalui konten YouTubenya, yang diunggah ulang di akun Instagram sang indigo. Di situ Denny bertanya soal potensi bencana di Tanah Air di sepanjang 2022.





"Kalau untuk bencana sendiri lu lihat untuk Indonesia kita gimana?" tanya Denny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)