Denny Darko Ramal Rencana Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Sulit Terlaksana: Alam Menolaknya

Kamis, 17 Februari 2022 - 18:08 WIB
loading...
Denny Darko Ramal Rencana Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Sulit Terlaksana: Alam Menolaknya
Denny Darko meramal bahwa rencana tersebut bakal mengalami banyak kendala, meski pada akhirnya akan terlaksana juga. Foto/Tangkapan Layar YouTube Denny Darko
A A A
JAKARTA - Keputusan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel sudah final, meski ia dihadang oleh penolakan dari sana-sini. Terkait hal itu, Denny Darko meramal bahwa rencana tersebut bakal mengalami banyak kendala, meski pada akhirnya akan terlaksana juga.

Dalam terawangannya, Denny melihat sejumlah hal akan terjadi jika Doddy nekat memindahkan makam Vanessa. Hal-hal itu sejatinya bisa dilihat dari tanda-tanda alam.

"Pertanda alam adalah hal yang paling dekat untuk mengetahui apakah yang kita lakukan itu betul atau salah," kata Denny Darko dalam kanal YouTubenya, dikutip Kamis (17/2/2022).



Menurut Denny, alam sangat dipengaruhi oleh manusia yang ada di dalamnya. Maka, ketika manusia dalam jumlah besar menilai suatu hal tidak sebaiknya dilakukan, alam akan ikut merespons demikian akibat adanya energi besar yang dimunculkan oleh kumpulan manusia tersebut.

"Energi ini akan terkumpul menjadi perasaan yang menimbulkan emosi jutaan orang. Lalu emosi itu akan mengalir dalam bentuk bermacam-macam seperti doa, sumpah serapah, atau demo," papar pembaca kartu tarot itu.

Hal-hal itulah yang kemudian akan direspons oleh alam dengan mengirimkan tanda-tandanya. Seperti susah mendapat perizinan, prosedur yang tadinya mudah jadi sulit, bahkan sampai ada anggota keluarga yang mengalami gangguan kesehatan.





Selain itu, lanjut Denny, alam juga bakal memberikan tandanya lewat penolakan-penolakan yang terus muncul. Bahkan yang parah adalah kemungkinan mereka melakukan hal-hal tak kasat mata demi membendung keinginan yang tidak dikehendaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)