Benny Simanjuntak Minta Dhena Devanka Tak Lagi Pakai Nama Frizzy usai Bercerai dari Ijonk

Kamis, 17 Februari 2022 - 19:41 WIB
loading...
Benny Simanjuntak Minta Dhena Devanka Tak Lagi Pakai Nama Frizzy usai Bercerai dari Ijonk
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy saat masih harmonis. Kini keduanya telah resmi bercerai. Foto/Dok. Instagram
A A A
JAKARTA - Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy alias Ijonk, meminta Dhena Devanka untuk tak lagi menggunakan nama Frizzy setelah resmi bercerai dengan keponakannya.

Paman Ijonk itu hadir di sidang putusan cerai sang keponakan yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).



Pada kesempatan tersebut, dia juga meminta Dhena Devanka menghilangkan Frizzy dari nama belakangnya. "Saya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan sudah diputuskan," kata Benny Simanjuntak.

Dia menilai, jika nama tersebut masih digunakan akan berpotensi mengganggu kehidupan Ijonk ke depan.

"Termasuk di mana pun, jangan pakai nama Frizzy karena itu akan mengganggu, banyak masalah gitu lho. Jadi, itu semacam membayang-bayangi. Ijonk juga kalau mau cari istri lagi kan susah. Jadi, itu saya tidak suka, tolong diturunkan nama Frizzy, gitu saja," tegas Benny.





Benny pun menyoroti masalah hak asuh anak yang jatuh ke tangan Dhena Devanka. Dia mengaku heran atas keputusan majelis hakim. Pasalnya, Benny mengklaim bahwa Dhena memiliki kesibukan yang padat dan tak banyak memiliki waktu untuk buah hatinya.

"Kenapa hak asuh ke dia? Kalau masalah punya waktu dia juga bekerja, pulang malam, enggak pulang ke rumah juga enggak ada masalah. Ijonk juga enggak begitu gitu lho. Jadi, kita lihat saja mungkin si Jonathan akan banding," pungkas Benny.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)