eMSHOP Bagikan Rahasia Pasangan Makin Lengket di Bulan Kasih Sayang

Kamis, 17 Februari 2022 - 18:58 WIB
loading...
eMSHOP Bagikan Rahasia Pasangan Makin Lengket di Bulan Kasih Sayang
eMSHOP lengkapi kebutuhan di bulan Kasih Sayang. Foto/Dok eMSHOP
A A A
JAKARTA - Valentine bisa jadi momenuntuk memberikan rasa kasih sayang kepada pasangan. Makna rasa kasih sayang bisa diutarakan dengan memberikan hadiah kepada pasangan.

"Hari Valentine adalah momen bagi kita untuk menunjukkan rasa kasih sayang lewat pemberian hadiah dan dikesempatan inilah kita bisa mempererat hubungan persahabatan, persaudaraan, dan juga percintaan," kata Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri, Senin (14/02/2022).

Memberikan hadiah pada momen penting seperti Valentine juga dapat mempererat hubungan persahabatan, persaudaraan, dan juga percintaan.

Meskipun sebagian orang menilai bahwa budaya kasih hadiah ini cukup sulit karena tidak jarang yang salah memilih jenis hadiah. Kenyataannya memilih hadiah memang tidak mudah, karena Anda tidak mengetahui apa yang diinginkan dan disukai oleh pasangan Anda.


Berikut rekomendasi hadiah terbaik bagi pasangan Anda dari eMSHOP:

1. Home N Home Air Fryer
Air Fryer ini cocok buat pasangan produktif di rumah saja dengan masak makanan sehat. Tak hanya itu, dengan belajar memasak juga dapat meningkatkan skill membuat berbagai jenis makanan bagi Anda yang ingin memulai bisnis rumahan.

2. Klin Master Cyclone Vacuum
Bantu pasangan Anda bersihkan rumah dari segala jenis bakteri, kuman, tungau, dan virus pakai Klin Master Cyclone Vacuum.

3. Ohimen Suplemen Pria dan Foxon Underwear
Ohimen Suplemen Pria baik bagi pasagan untuk memperlancar peredaran darah dan atasi gangguan ereksi. Foxon Underwear cocok bantu tingkatkan stamina dan vitalitas pasangan Anda.

4. Intex Rest Raised Durabeam Airbed (Dark Blue)
Momen Hari Valentine akan semakin hangat bila dirayakan di rumah sehingga pandemi Covid-19 tak menjadi alasan kita untuk dapat merasakan hari bahagia ini bersama pasangan.

"Valentine merupakan sebuah momen buat kita untuk menyampaikan rasa cinta kepada pasangan dengan memberikan hadiah terbaik. Promo Find Match Valentine dapat digunakan sebagai alternatif pembelian hadiah untuk pasangan Anda. Promo berlaku dari 13-22 Februari 2022," kata Khilqa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)