Demi Punya Anak Laki-Laki, Ibu Hamil Ini Nekat Memaku Kepalanya

Kamis, 17 Februari 2022 - 20:40 WIB
loading...
Demi Punya Anak Laki-Laki, Ibu Hamil Ini Nekat Memaku Kepalanya
Seorang ibu hamil di Pakistan nekat memaku kepalanya demi bisa melahirkan bayi laki-laki. Foto/Oddity Central
A A A
JAKARTA - Sebagian orang lebih menginginkan memiliki anak laki-laki daripada anak perempuan. Tapi, usaha seorang ibu hamil di Pakistan satu ini agar bisa melahirkan bayi laki-laki dapat dikatakan sangat ekstrem.

Para dokter di rumah sakit Lady Reading Hospital, Peshawar, Pakistan, mendapati ibu hamil yang tak disebut identitasnya itu sangat terkejut saat melihat sang ibu hamil datang ke rumah sakit dengan mengaku ada paku sepanjang dua inci tertancap di kepalanya.

Baca Juga: Polisi Buru Dukun Pelaku Kekerasan pada Wanita Pakistan

Hasil pemeriksaan x-ray memperlihatkan memang benar ada paku yang tertancap di kerangka tulang kepala sang ibu hamil. Sang wanita menjelaskan, paku di kepalanya itu direkomendasikan seorang dukun yang berjanji ritual itu akan menjamin dirinya bisa melahirkan bayi laki-laki, bukan kembali bayi perempuan seperti di empat kehamilan sebelumnya.

Setelah para dokter melakukan pemeriksaan, diyakini paku tersebut tertancap di kepala sang ibu bukan dilakukan seorang diri tapi dibantu oleh orang lain. Perempuan tersebut mengklaim, para wanita hamil di daerahnya melakukan ritual yang sama dan berhasil melahirkan bayi laki-laki walau hasil USG selama hamil menunjukkan bayi perempuan.

Baca Juga: Viral! Ibu-Ibu Jualan Nasi Kuning Pakai Mobil Mewah, Alasannya Bikin Nyesek!



Menurut Dr. Haider Suleman Khan, dokter ahli bedah saraf di rumah sakit tersebut, sang pasien nekat memaku kepalanya karena takut pada suami yang tidak mau lagi memiliki anak perempuan.

“Wanita itu hamil tiga bulan, dan karena takut kepada suaminya ia pergi ke dukun yang memberikannya taweez, paku, dan hal-hal yang untuk dirapalkan,” ungkap Dr. Haider, dikutip dari Oddity Central, Kamis (17/2/2022).

Setelah melakukan pemeriksaan sinar-X dan memastikan bahwa paku tidak masuk ke otak si ibu hamil, dokter akhirnya berhasil mengeluarkan paku tersebut dari tengkoraknya. Kejadian menyeramkan ini pun viral di dunia maya, lalu sampai di telinga pihak kepolisian di Peshawar yang memutuskan untuk memulai penyelidikan.

Saat ini, dari cuitan Kepala Polisi Peshawar Abbas Ahsan diketahui bahwa polisi setempat sudah membentuk tim khusus untuk menginvestigasi kasus tersebut secara hukum.

“Tim khusus sudah dibentuk untuk mengadili dukun palsu yang bermain dengan kehidupan seorang wanita yang tidak bersalah dan menancapkan paku di kepalanya dengan iming-iming bisa melahirkan bayi laki-laki. Tim juga akan menyelidiki mengapa insiden ini tidak dilaporkan ke polisi oleh dokter yang merawat,” kata Abbas Ahsan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0991 seconds (10.177#12.26)