Doddy Sudrajat Tampik Minta Uang Donasi Gala Sky: IG Saya Di-hack

Kamis, 17 Februari 2022 - 23:00 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Tampik Minta Uang Donasi Gala Sky: IG Saya Di-hack
Doddy Sudrajat mengaku kalau akun Instagramnya telah diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat belum lama ini mengunggah pernyataan di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu tertulis bahwa ia meminta donasi rumah Gala Sky dibagi dua dengan keluarga H. Faisal.

Kepada awak media, Doddy mengaku kalau akun Instagramnya telah diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Karena itu, ayah Vanessa Angel ini memastikan bahwa pernyataan tersebut bukan dibuat olehnya.



“Tidak, nggak benar saya berkomentar seperti itu. Jadi IG saya itu di-hack. Komentar itu bukan saya yang buat,” kilah Doddy saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022).

Doddy Sudrajat menilai, ada oknum yang sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya dengan cara membobol akun Instagramnya. “Jadi, oknum ini sengaja membuat kata-kata seperti itu,” imbuhnya.





Lebih jauh Doddy mengaku, baru tahu akun Instagramnya diretas beberapa hari setelah komentar itu heboh di akun gosip. Dalam komentar tersebut, dia mensyaratkan mau berdamai dengan H. Faisal jika uang donasi untuk rumah Gala Sky dibagi dua.

Akun Instagram Doddy Sudrajat dalam komentarnya menuliskan, “Bayarlah ke sini setengahnya. Saya kan bapak kandung Echa (Vanessa Angel) dan Gala itu cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah jadi orang. Mau damai enggak?"

H. Faisal sempat menanggapi komentar besannya itu. Dia mengaku, tidak percaya jika Doddy Sudrajat yang membuat komentar tersebut. Alasannya, pria 49 tahun itu pernah menolak donasi tersebut sejak awal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)