Tak Sesuai Syariat Islam, Doddy Sudrajat Ingin Makam Bibi Andriansyah Ikut Dipindahkan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 05:49 WIB
loading...
Tak Sesuai Syariat Islam, Doddy Sudrajat Ingin Makam Bibi Andriansyah Ikut Dipindahkan
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas karena kecelakaan mobil tahun lalu. Foto/Instagram Bibi Andriansyah
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat diketahui ingin memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel . Selain berdalih itu amanah Vanessa sendiri, Doddy juga menganggap bahwa sang putri belum dimakamkan sesuai syariat Islam .

Meski mendapat kecaman dan penolakan, Doddy bersikukuh ingin memindahkan makam Vanessa usai mendapat persetujuan dari keluarga mendiang ibu kandung sang artis yang ada di Surabaya. Menurut Doddy, keputusan bersama itu sudah final. Hanya, ia belum tahu kapan rencana pemindahan makam tersebut bakal terealisasi.



"Keputusan memindahkan makam sudah menjadi keputusan keluarga besar. Baik keluarga besar almarhum istri Daddy di Jawa, maupun keluarga besar Daddy," kata Doddy Sudrajat dalam acara Rumpi, dikutip Kamis (17/2/2022).

Selain Vanessa, Doddy rupanya juga menginginkan makam menantunya, Bibi Andriansyah, ikut dipindahkan. Alasannya sama, karena dinilai belum sesuai syariat Islam.





"Penginnya kalau Pak Faisal terbuka, dipindahkannya bersama. Karena kan waktu itu dimakamkannya belum layak secara Islam," ujar Doddy.

Hal yang dianggap belum layak secara Islam itu, menurut Doddy, adalah peti Vanessa dan Bibi belum menghadap kiblat serta jasad keduanya yang tidak menyentuh tanah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)