RCTI Tayangkan Sinetron Baru Aku Bukan Wanita Pilihan, Ini para Pemainnya

Jum'at, 18 Februari 2022 - 04:30 WIB
loading...
RCTI Tayangkan Sinetron Baru Aku Bukan Wanita Pilihan, Ini para Pemainnya
Stasiun televisi RCTI kembali menyuguhkan sinetron baru berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan. Foto/MPI/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi RCTI kembali menyuguhkan sinetron baru berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan. Sinetron produksi MNC Pictures ini menggandeng Doddy Djanas, yang terkenal sebagai sutradara di balik sinetron Ikatan Cinta (IC).

Aku Bukan Wanita Pilihan mulai tayang perdana pada Kamis, 17 Februari 2022, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Rangga, Radit, dan Tiara.



“Cerita tentang cinta segitiga, tetapi ada bumbu-bumbu di dalam situ, bukan hanya percintaan saja,” kata aktor Samuel Zylgwyn, yang berperan sebagai Rangga, dalam acara syukuran tayangan perdana sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2022).

“Iya, bukan hanya cerita cinta segitiga, tetapi juga ada cerita tentang keluarga,” ungkap aktris Nasya Marcella yang berperan sebagai Tiara.



Sementara itu pemeran Radit, Jonas Rivanno, mengaku merasa senang karena sinetron barunya akhirnya tayang. “Semoga tayangan ini bisa menjadi berkah buat semua, banyak orang, yang menonton dan tentunya bisa menghibur,” kata suami Asmirandah itu.

Selain Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, dan Jonas Rivanno, Aku Bukan Wanita Pilihan juga dibintangi oleh Hesti Putri, Rommy Sulastyo, Elisabeth Cristin, Laura Abbas Jackson, Delano Daniel, dan Resi Refado.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)