Tayang Perdana, Kru dan Bintang Sinetron Terbaru RCTI 'Aku Bukan Wanita Pilihan' Gelar Syukuran

Kamis, 17 Februari 2022 - 23:23 WIB
loading...
Tayang Perdana, Kru dan Bintang Sinetron Terbaru RCTI Aku Bukan Wanita Pilihan Gelar Syukuran
Tayang perdana Kamis (17/2/2022) malam, para kru serta bintang sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan menggelar acara syukuran. Foto/MPI/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali mempersembahkan sinetron baru berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan. Sinetron ini tayang perdana di RCTI pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.

Tayang perdana malam ini, para kru serta bintang sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan menggelar acara syukuran. Syukuran tersebut digelar sederhana dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang ketat.



Menariknya, dalam penggarapan sinetron ini, MNC Pictures kembali mempercayakan Doddy Djanas sebagai sutradara. Seperti diketahui, Doddy Djanas merupakan sutradara di balik sinetron Ikatan Cinta yang juga tayang di RCTI.

“Terima kasih kepada MNC Pictures karena kembali mempercayakan saya lagi. Terima kasih juga kepada para pemain yang telah memberikan semua yang mereka punya untuk sinetron ini, dan tentunya juga kepada semua kru yang sudah bekerja keras,” kata Doddy Djanas di acara syukuran Aku Bukan Wanita Pilihan yang digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2022).



Doddy berharap sinetron garapannya ini bisa menemani dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia di rumah. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

Hal serupa juga dituturkan oleh Head Drama 1 MNC Pictures Rista Ferina. “Malam ini rasanya bersyukur karena sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan sudah tayang. Walaupun sempat mundur dari target, namanya syuting di tengah kondisi pandemi, tetapi kami bersyukur akhirnya bisa tayang,” ujarnya.

Sementara itu, para pemain sinetron yakni Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, dan Jonas Rivanno kompak berharap sinetron mereka bisa menghibur masyarakat, mendapatkan rating bagus, dan mempunyai episode yang panjang.

“Berharap semoga sinetron ini panjang dan kita semua tentunya selalu diberikan kesehatan. Pokoknya yang terbaik,” kata Samuel yang memerankan karakter Rangga.

Sebagai informasi, Aku Bukan Wanita Pilihan adalah sinetron yang menceritakan tentang kehidupan Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Radit (Jonas Rivanno) yang mencintai perempuan yang sama, yaitu Tiara (Nasya Marcella). Namun, Tiara lebih memilih Radit sebagai kekasihnya, sementara Rangga merupakan sahabat Tiara.

Selain Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, dan Jonas Rivanno, Aku Bukan Wanita Pilihan juga dibintangi oleh Hesti Putri, Rommy Sulastyo, Elisabeth Cristin, Laura Abbas Jackson, Delano Daniel, dan Resi Refado.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)