Iqbaal Ramadhan Bikin Tato, Reaksi Ibunya di Luar Dugaan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 04:00 WIB
loading...
Iqbaal Ramadhan Bikin Tato, Reaksi Ibunya di Luar Dugaan
Iqbaal Ramadhan memiliki tato di tangannya yang bertuliskan JKT. Foto/Tangkapan Layar YouTube Hahaha TV
A A A
JAKARTA - Iqbaal Ramadhan memiliki tato di tangannya yang bertuliskan JKT. Tato tersebut dibuat saat Iqbaal berada di Amerika Serikat karena sedang rindu dengan Jakarta, kampung halamannya.

Orangtua Iqbaal, terutama sang bunda, melarang anaknya untuk menato tubuh. Tetapi eks personel CJR ini mengakalinya dengan membuat tato seperti coretan tangan.



"Ini tato emang gua bikin di Amerika kan sama temen gue, terus gua bikin tulisan tangan gue biar sok kayak pakai spidol. JKT itu kan karena hometown waktu itu homesick," tutur Iqbaal Ramadhan dikutip dari kanal YouTube Hahaha TV, Kamis (17/2/2022).

"Jadi pas ditanya nyokap ‘oh ini pulpen coret-coret aja’ gitu," lanjut Iqbaal, sembari tertawa.



Tetapi kebohongan itu tak bisa berlangsung lama. Setelah sekian lama tato tersebut terus terlihat di tangan Iqbaal, orangtuanya pun tersadar.

Ibunda Iqbaal mengajak sang anak berbincang setelah tahu tulisan JKT di tangannya itu bukanlah sekadar coretan pulpen, melainkan tato. Meski menentang, reaksi ibunda Iqbaal ternyata cukup santai.

Menurut Iqbaal, sang ibunda hanya menanyakan bagaimana sensasi menato tubuh. Dia pun meminta sang putra untuk tak menambah tato lagi di kemudian hari.

"Akhirnya karena kelihatan terus gue diajak ngobrol sama nyokap ‘coba sini kamu duduk’, terus gue duduk, nyokap cuman nanya ‘sakit enggak nato?’. Gue jawab ya lumayan," tutur Iqbaal.

"Akhirnya nyokap bilang ‘ya udah jangan lagi’, gitu doang," ucap kekasih Zidny Lathifa itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)