Profil dan Fakta Kim Tae-ri, Pernah Kerja di Restoran Cepat Saji hingga Debut Peran Erotis

Jum'at, 18 Februari 2022 - 07:30 WIB
loading...
Profil dan Fakta Kim Tae-ri, Pernah Kerja di Restoran Cepat Saji hingga Debut Peran Erotis
Profil dan fakta Kim Tae-ri mungkin bikin Anda penasaran. Apalagi dia sedang menjadi sorotan publik lantaran bersanding dengan bintang Start-Up Nam Joo-hyuk. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Profil dan fakta Kim Tae-ri mungkin bikin Anda penasaran. Apalagi dia sedang menjadi sorotan publik lantaran bersanding dengan bintang Start-Up Nam Joo-hyuk dalam Twenty-Five Twenty-One yang tayang di Netflix tiap Jumat dan Sabtu.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut profil dan fakta Kim Tae-ri.



Awal Karier

Kim Tae-ri lahir pada 24 April 1990 di Seoul, Korea Selatan. Dia mengenyam pendidikan di Universitas Kyung Hee di Yongin, Seoul, jurusan Jurnalisme dan Komunikasi Massa.

Setelah menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi, Tae-ri memutuskan untuk menjadi seorang aktris. Orangtua pun mendukung keputusannya untuk melakoni dunia hiburan. Sebelum berkecimpung di dunia akting, Kim pernah bekerja di sejumlah kafe, restoran cepat saji, dan juga untuk harian lokal.

Pada 2010, Tae-ri membuat debut akting lewat film pendek berjudul Citizen Zombie. Dia juga pernah muncul dalam video musik berjudul Spring Is Coming oleh Tafka Buddha. Kemudian, Tae-ri tampil di lebih banyak video musik milik artis seperti Bitnara Yang dan Number Nine.



Pada 2013, Tae-ri membuat debut teaternya yakni lewat Spoonface Steinberg yang ditulis oleh Lee Hall. Spoonface Steinberg pertama kali ditayangkan di BBC sebagai monolog pada 1997. Selanjutnya, Tae-ri muncul dalam tiga film pendek yaitu Who is It?, Lock Out, dan Moon Young.

Di awal kariernya, Tae-ri mulai bekerja di industri hiburan sebagai model. Dia menjadi model iklan TV untuk berbagai merek. Kemudian dia juga muncul dalam beberapa peran pendukung di berbagai film pendek sebelum karier aktingnya melejit karena peran dalam film thriller yang disutradarai Park Chan-wook, The Handmaiden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)