Profil dan Fakta Kim Tae-ri, Pernah Kerja di Restoran Cepat Saji hingga Debut Peran Erotis

Jum'at, 18 Februari 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
The Handmaiden adalah film yang diadaptasi dari novel Sarah Waters berjudul Fingersmith. Film ini diapresiasi oleh para kritikus dan juga menjadi hits komersial.

Di film itu Tae-ri menampilkan adegan erotis dengan beradegan panas. Tak hanya mempertontonkan tubuhnya yang seksi, Tae-ri juga memperlihatkan adegan ranjang dengan sesama wanita.

Setelah meraih kesuksesan di The Handmaiden, Tae-ri muncul sebagai cameo dalam serial TV Amerika Entourage pada 2016. Dia lalu muncul dalam film sejarah berjudul 1987: When the Day Comes. Film ini didasarkan pada politik Korea Selatan. Film dirilis pada 2017 dan masuk box office.

Tae-ri kemudian didapuk untuk memainkan peran penting dalam Little Forest yang diangkat dari seri manga terkenal. Pada 2018, ia menandatangani kontrak untuk memainkan peran utama dalam Mr. Sunshine, serial TV Korea Selatan. Serial ini berkisah tentang seorang tentara yang kembali ke tanah airnya setelah beberapa tahun. Setelah kembali, ia jatuh cinta pada putri seorang bangsawan, yang diperankan oleh Kim Tae-ri.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)