Sukses di Dunia Akting, Ini 5 Sumber Kekayaan Reza Rahadian

Jum'at, 18 Februari 2022 - 08:37 WIB
loading...
Sukses di Dunia Akting, Ini 5 Sumber Kekayaan Reza Rahadian
Dikenal sebagai seorang aktor yang sukses, sumber kekayaan Reza Rahadian kebanyakan berasal dari dunia yang digelutinya tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Dikenal sebagai seorang aktor yang sukses, sumber kekayaan Reza Rahadian kebanyakan berasal dari dunia yang digelutinya tersebut.

Wajahnya pun sering hadir dalam sejumlah film di Tanah Air. Lewat berbagai peran, Reza berhasil mencuri hati publik.

Karier Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) ini semakin hari kian menanjak. Hingga kini, kabarnya Reza memiliki harta sekitar Rp72,5 miliar. Lantas dari mana saja sebenarnya sumber kekayaan seorang Reza Rahadian Matulessy ini?

Baca juga: Luna Maya Ngaku Pernah Terinfeksi Covid-19, Alami Gejala Demam dan Sakit Kepala

1. Aktor Film Layar Lebar

Sederet judul film Tanah Air menampilkan Reza sebagai bintang utama. Beberapa di antaranya Habibie & Ainun, My Stupid Boss, Critical Eleven, dan masih banyak lagi.

Aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu hampir tak pernah gagal untuk mendalami setiap tokoh yang dia perankan. Alhasil penonton pun sukses dibuat jatuh cinta pada kemampuannya itu. Saking berbakat dan populernya Reza sebagai Aktor, kabarnya dia sudah merasakan bayaran hingga Rp1 miliar untuk sebuah film.

2. Web Series

Selain eksis di dunia film layar lebar, wajah Reza juga kerap mengahiasi beberapa judul webseries seperti misalnya My Lecturer My Husband dan Layangan Putus. Kedua webseries itu pun sama-sama meledak dan punya tempat tersendiri di hati para penggemar.

3. Profit Tiket
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)