Viral! Pria Vietnam Kenakan 2 Kg Perhiasan Emas di Tubuhnya

Jum'at, 18 Februari 2022 - 09:33 WIB
loading...
Viral! Pria Vietnam Kenakan 2 Kg Perhiasan Emas di Tubuhnya
Obsesi Tran Duc Loi terhadap emas menuai banyak sorotan dari publik hingga menjadikannya viral. / Foto: Odditycentral
A A A
JAKARTA - Emas biasanya identik dengan perhiasan wanita. Namun, tidak sedikit juga pria menyukai emas , bahkan ada yang sampai terobsesi.

Pernahkah terbayang seorang pria 39 tahun mengenakan perhiasan emas berkilo-kilogram di leher maupun tangan? Hal ini sebagaimana dilakukan pengusaha asal Vietnam , Tran Duc Loi.

Saking gilanya terhadap emas, kendaraannya pun sampai dilapisi emas. Obsesi Tran Duc Loi terhadap emas menuai banyak sorotan dari publik hingga menjadikannya viral .

Baca juga: Sukses di Dunia Akting, Ini 5 Sumber Kekayaan Reza Rahadian

"Awalnya, saya hanya memakai beberapa perhiasan, dan kemudian saya terus menambahkan lebih banyak lagi. Saya mulai merasakan beratnya, tapi saya sudah terbiasa," ungkap Tran Duc Loi, seperti dikutip Odditycentral, Jumat (18/2/2022).

Bukan tanpa alasan Tran, yang berprofesi sebagai penjual hewan peliharaan mewah kadal Amerika Selatan, menyematkan banyak sekali perhiasan emas di tubuhnya.

Dia percaya emas mampu mendatangkan keberuntungan dari segi bisnis. Untuk itulah Tran selalu memakai emas sebanyak mungkin ketika pergi ke manapun.

Viral! Pria Vietnam Kenakan 2 Kg Perhiasan Emas di Tubuhnya


Tak tanggung-tanggung, Tran Duc Loi memakai hampir 2 kilogram perhiasan emas setiap kali bepergian. Jumlah itu juga termasuk kalung 250 gram, 10 cincin besar, gelang, serta jam tangan yang tentunya berlapis emas.

Menurutnya, dia menerapkan prinsip feng-shui untuk setiap perhiasan emas yang digunakan. "Saya mengikuti feng shui karena saya memiliki takdir emas, jadi cocok dengan warna emas," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)