Ustaz Abdul Somad Dianugerahi Bayi Laki-laki, Sejumlah Selebritas Beri Selamat

Jum'at, 18 Februari 2022 - 13:16 WIB
loading...
Ustaz Abdul Somad Dianugerahi Bayi Laki-laki, Sejumlah Selebritas Beri Selamat
Sejumlah selebritas Tanah Air turut menyampaikan ucapan selamat kepada pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) yang baru saja dikaruniai bayi laki-laki. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas Tanah Air turut menyampaikan ucapan selamat kepada pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) yang baru saja dikaruniai bayi laki-laki.

Seperti diketahui, istri UAS, Fatimah Az Zahra melahirkan seorang bayi laki-laki pada Kamis, 17 Februari 2022. Kabar bahagia itu diumumkan sang ustaz melalui akun Instagramnya.

"Alhamdulillah. Telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi. Hari Kamis malam Jumat. 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022," tulis UAS di akun Instagramnya, yang dikutip Jumat (18/2/2022).

Baca juga: Selamat, UAS Dikaruniai Anak Laki-laki dari Fatimah Zahra

Menurut UAS, bayi laki-lakinya itu memiliki berat 3,5 kilogram dan panjang 52 cm. "Mohon doa semoga menjadi anak sholih," tulis pendakwah 44 tahun itu.

Kelahiran putra UAS itu pun disambut bahagia dan doa dari netizen, termasuk para selebritas yang cukup dekat dan mengenal sosok UAS.

"Alhamdulillah Ustad. Selamat ya," komentar Baim Wong.

"Alhamdulillah Ustadz. Semoga menjadi anak soleh yang gagah, cerdas, dan dicintai orang banyak kelak," tulis Adrian Maulana.

"Masya Allah, semoga panakan wak jadi anak sholeh, hafiz Al-Qur'an, dan da'i Allah seluruh alam… aamiin," doa Derry Sulaiman.

Baca juga: 5 Artis Muslim Keturunan Tionghoa, Ada yang Mualaf

"Masya Allah Tabarakallah, Barakallah Fiikum Tuan Guru. Semoga Allah memberkahimu pada bayi ini dan semoga Allah menjadikannya sebagai anak yang berbakti dan bertakwa. Semoga ananda dijadikan oleh Allah anak yang sehat, kuat, alim, sholeh, jadi Hafidz Quran dan jadi pejuang dakwah seperti orangtuanya," harap Rizal Armada.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)