6 Makanan Penguat Ereksi, Bikin Tahan Lama di Ranjang

Jum'at, 18 Februari 2022 - 15:08 WIB
loading...
6 Makanan Penguat Ereksi, Bikin Tahan Lama di Ranjang
Makanan penguat ereksi cukup mudah ditemukan. Makanan jenis ini terbukti bisa membuat ereksi tahan lama dan pasangan suami istri lebih puas di ranjang. Foto/Menshealth
A A A
JAKARTA - Makanan penguat ereksi cukup mudah ditemukan. Makanan jenis ini terbukti bisa membuat ereksi tahan lama dan pasangan suami istri lebih puas di ranjang.

Ereksi merupakan keadaan alat vital yang membesar, mengeras dan menegang. Kondisi ini dikarenakan perubahan otot saraf dan pembuluh darah struktur alat vital.

Namun, beberapa pria merasa tidak percaya diri di ranjang karena tidak bisa maksimal saat ereksi atau mengalami disfungsi ereksi. Kondisi ini membuat para pria mencoba mencari cara agar kuat ereksi.

Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan aliran darah, mengandung oksida nitrat, dan mengandung arginin prekursor oksida nitrat. Beberapa kandungan tersebut akan membuat dan mempertahankan ereksi lebih kuat.


Lantas makanan apa saja yang bisa menguatkan ereksi? Berikut enam makanan yang bisa menguatkan ereksi dilansir dari WebMD, Jumat (18/2/2022).

1. Tiram

6 Makanan Penguat Ereksi, Bikin Tahan Lama di Ranjang


Tiram memiliki kandungan yang dapat meningkatkan kadar testosteron dan estrogen seseorang. Tiram juga dikenal sebagai salah satu makanan yang dapat meningkatkan rangsangan gairah seksual.

Namun, Anda tetap harus berhati-hati apabila memiliki alergi terhadap tiram dan sejenisnya. Selain itu, Anda juga harus memastikan kualitas dan cara yang tepat untuk memasak tiram agar kandungan nutrisi yang ada di dalamnya tetap terjaga.

2. Salmon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)