Ayah Meninggal Dunia, Tangis Doddy Sudrajat Pecah saat Kumandangkan Azan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 15:12 WIB
loading...
Ayah Meninggal Dunia, Tangis Doddy Sudrajat Pecah saat Kumandangkan Azan
Ayah Doddy Sudrajat, Abas Sabri meninggal dunia. Tangis Doddy pun pecah saat mengumandangkan azan untuk sang ayah yang dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Ayah Doddy Sudrajat , Abas Sabri meninggal dunia . Tangis Doddy pun pecah saat mengumandangkan azan untuk sang ayah yang dimakamkan di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (18/2/2022).

Doddy turut serta mengangkat keranda jenazah ayahnya dari mobil ambulance hingga ke liang lahat. Saat mengumandangkan azan, terdengar suara Doddy bergetar lantaran tak kuat menahan air matanya.

Duka yang mendalam terlihat jelas di wajah ayah Vanessa Angel itu. Doddy bahkan terlihat berkali-kali ditenangkan oleh istrinya, Puput Sudrajat yang berada di sampingnya sambil mengusap bahunya.

Ayah Meninggal Dunia, Tangis Doddy Sudrajat Pecah saat Kumandangkan Azan





Sementara itu, pemakaman ayah Doddy dihadiri oleh banyak kerabat dan keluarga. Mayang , adik kandung Vanessa juga tampak hadir menyaksikan pemakaman kakeknya.

Kabar duka meninggalnya ayah Doddy Sudrajat pertama kali disampaikan oleh Doddy melalui unggahan Instagram Story. Kakek Gala Sky itu juga sekaligus menuliskan kalimat penuh haru usai ditinggalkan orangtua tercinta.

"Innalillahi wa inna illahi rojiun, selamat jalan ayah. Husnul Khotimah Demi Allah Rosullalah anakmu bersaksi bahwa ayah orang baik. Tidak akan pernah ayah pergi dari hati kami. Alfatihah," tulis Doddy Sudrajat.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)
pixels