Nopek Novian Pernah Dilarang Ibunya Naik Gunung, Kira-kira Nurut Enggak Ya?

Jum'at, 18 Februari 2022 - 17:05 WIB
loading...
Nopek Novian Pernah Dilarang Ibunya Naik Gunung, Kira-kira Nurut Enggak Ya?
HAH Podcast kali ini akan membahas cerita unik Nopek Novian. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Arief Novianto atau lebih dikenal dengan Nopek Novian merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat Stand Up Comedy . Ia tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Surabaya membuatnya terus mengasah materi.

Tereliminasinya Nopek dia ajang stand up comedy ternyata membuat heboh para penonton. Kala itu sempat beredar rumor jika Nopek mendapat sebuah ancaman sehingga membuatnya harus mengundurkan diri. Tak patah semangat, ia pun bangkit dan mencoba untuk mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy berikutnya dan membuatnya viral melalui konten anak petani.

Berasal dari keluarga petani di Madiun membuatnya mendapat ide untuk membawakan materi tentang kehidupan sehari-harinya yang gak dirasakan semua orang. Komika asal Sidoarjo, Jawa Timur ini gak cuma mengalami masa jatuh bangun dalam merintis karirnya, tapi juga dalam urusan percintaan. Ia mengaku pernah sampai berada di fase linglung saat mengalami putus cinta.


Memiliki hobi menyanyi membuatnya terinspirasi untuk membuat lagu berjudul Ketintang dan telah rilis pada tahun 2021 lalu. Selain memiliki banyak ide kreatif, ia juga memiliki kehidupan unik dan lucu. Ia mengaku pernah dilarang ibunya untuk mendaki gunung. Kira-kira Nopek nurut ibunya atau tidak ya? dan apa yang akan terjadi dengan Nopek? dengerin Live HAH Podcast With Nopek Novian tanggal 18 Februari 2022 jam 21.30 WIB, Indra Frimawan akan ungkap semuanya.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live HAH Podcast With Nopek Novian. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)