Ini 5 Kode Wanita yang Sedang Jatuh Hati pada Seorang Pria

Jum'at, 18 Februari 2022 - 17:56 WIB
loading...
Ini 5 Kode Wanita yang Sedang Jatuh Hati pada Seorang Pria
Wanita sering kali jatuh cinta pada pria, tetapi jarang mengambil langkah pertama. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Kaum adam wajib memahami kode wanita yang sedang menyukai pria. Wanita sering kali jatuh cinta pada pria, tetapi jarang mengambil langkah pertama.

Anda mungkin penasaran, apa saja pertanda yang ditunjukkan wanita jika sedang jatuh hati pada seorang pria. Lalu, bagaimana cara memahami bahwa seorang wanita menyukai Anda dan menginginkan Anda?

Untuk mengetahui apakah dia jatuh cinta pada Anda atau tidak, berikut lima kode bahwa terdapat wanita yang sedang mengincar Anda.

Baca juga: 5 Artis Muslim Keturunan Tionghoa, Ada yang Mualaf

1. Dia Menyentuhmu

Perilaku yang menunjukkan bahwa seorang wanita tertarik pada seseorang adalah melalui sentuhan. Bahkan, jika ada ketertarikan, wanita akan mencari alasan untuk mengulurkan tangan dan menyentuh lengan, bahu, atau tangan si pria.

Saat Anda duduk di dekat seorang wanita, Anda mungkin akan memperhatikan bahwa dia mengulurkan tangan untuk menyentuh lutut Anda saat dia mengatakan sesuatu selama percakapan.

Dan semakin banyak dia menyentuhmu, semakin aman untuk menganggap dia tertarik. Hal ini karena orang tidak menyentuh orang yang tidak mereka sukai, jadi jika dia menemukan alasan untuk menyentuh Anda, berada di dekat Anda, atau mendekati Anda, kemungkinan besar dia sangat menyukai Anda.

Jenis bahasa tubuh ini menggambarkan bagaimana wanita merasa cukup nyaman di sekitar pria, sehingga dia tidak merasa takut atau canggung saat berinteraksi dengan pria.

Salah satu tanda paling jelas seorang wanita menyukai Anda adalah ketika dia menyentuh Anda. Anda perlu melihat bagaimana dia bertindak dengan pria lain, dan amati apakah dia menyentuh mereka. Jika dia tidak melakukannya maka jelas wanita tersebut menyukai Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)