Doddy Sudrajat Sebut Mendiang Kakek Vanessa Angel Tak Sempat Bertemu Gala: Itu yang Saya Sesalkan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 17:40 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Sebut Mendiang Kakek Vanessa Angel Tak Sempat Bertemu Gala: Itu yang Saya Sesalkan
Doddy Sudrajat menyesalkan mendiang sang ayah, Abas Sabri, belum sempat bertemu Gala Sky Andriansyah saat di akhir hayatnya. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat menyesalkan mendiang sang ayah, Abas Sabri, belum sempat bertemu Gala Sky Andriansyah saat di akhir hayatnya. Hal ini diungkapkan usai prosesi pemakaman sang ayah di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (18/2/2022).

"Itu yang saya sesalkan. Dari akhir hidupnya, hayatnya, beliau tidak pernah ketemu dengan cicitnya," ujar Doddy.

Menurut Doddy, sang ayah baru sempat bertemu dengan Gala saat lebaran, ketika Vanessa masih ada. Sebelum meninggal, Abas Sabri disebut memiliki keinginan untuk bertemu sang cicit lagi.

"Yang waktu lebaran itu pernah sekali, tapi terakhir kali ini ingin ketemu," kata Doddy.



Maka itu, Doddy menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah sang besan, Haji Faisal beberapa waktu lalu untuk membawa Gala adalah salah satunya untuk bertemu dengan kakek buyutnya itu.

"Waktu itu kan saya ke rumah keluarga Pak Faisal, rencananya mau ajak main Gala. Jadwalnya ke Ancol, mall dan saya ajak ke kakeknya. Supaya melihat anak dari Vanessa. Saya pingin juga berfoto mengabadikan kenang-kenangan bersama Gala," kata Doddy.

Tapi sayang, Faisal masih belum mengizinkan dia dan keluarga membawa Gala. Tetapi ke depannya, ayah Vanessa Angel ini masih ingin berencana untuk bertemu dengan Gala, bahkan membawanya ke makam Abas Sabri.

"Kalau daddy sih peluang ketemu terbuka lebar, nanti tinggal dibicarakan aja ke keluarga pak Faisal. Insya Allah akan saya wujudkan keinginannya, saya akan bawa Gala ke makam kakeknya Vanessa," kata Doddy.

Ayah Doddy Sudrajat, Abas Sabri, dimakamkan di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (18/2/2022). Keluarga serta kerabat mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhirnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)